Syarat untuk Menjadi Publisher Google Adsense

Apa syarat untuk menjadi publiser google adsense? Apakah ada hal khusus yang harus diperhatikan jika menjadi publisher adsense? Berikut ini adalah syarat untuk menjadi publisher iklan google adsense yang wajib di perhatikan.

Syarat untuk Menjadi Publisher Google Adsense


1.Sebagai publisher iklan adsense Anda harus memiliki sebuah website atau blog dengan konten yang dinamik, atau konten statik namun dengan visitor yang mencukupi syarat untuk publisher adsense. Visitor magsudnya adalah pengunjung website.

2.Sebuah publisher iklan adsense Anda juga wajib memiliki pengunjung website yang sesuai kriteria publisher. Jumlah pengunjung yang disarankan oleh google adsense adalah 20.000 pengunjung website atau diatasnya. Jika pengunjung blog Anda sudah mencapai puluhan ribu, maka blog Anda sudah bisa didaftarkan pada adsense dan siap dipasangi iklan dari google adsense.

3.Publisher harus memperhatikan juga konten atau artikel yang ada didalam blog, artikel yang disarankan oleh google adsense supaya layak dipasang iklan dari adsense yaitu artikel yang original, artikel yang tidak mengandung unsur SARA (suku, ras dan agama), artikel yang tidak mengandung unsur kekerasan, bukan artikel adu domba dan bukan artikel yang menipu pembaca dan menyesatkan.

4.Yang terakhir adalah umur blog yang sudah lebih dari 4 bulan atau 6 bulan. Google adsense sangat memperhatikan umur blog karena blog yang sudah berumur sekian sudah biasanya sudah memiliki pengunjung yang banyak dan layak untuk dipasang iklan adsense. Namun blog dengan umur 4 bulan harus memiliki jumlah artikel yang cukup juga. Minimal artikel yang saya sarankan agar blog Anda di approve oleh google adsense adalah sebanyak 120 artikel sampai 240 artikel. Jadi tiap hari Anda harus memposting setidaknya 1 atau 2 artikel di blog Anda.

Itulah syarat penting yang harus Anda perhatikan jika ingin menjadi seorang publisher google adsense. Sehingga saat Anda mendaftar google adsense 100% akan di approve oleh GA. Semoga artikel tentang "Syarat untuk Menjadi Publisher Google Adsense" bisa mencerahkan dan menyelesaikan permasalahan pendaftaran publisher google adaense.

#publisher #google #adsense #bisnisonline #tutorial
Previous
Next Post »