Skripshit!

Skripshit - Ternyata inilah yang membuat mahasiswa teknik informatika malas untuk mengerjakan skripsi, bimbingan dengan dosen pembimbing yang menghasilkan revisi konsep program besar-besaran. Revisi yang jika dikatakan sangat mudah, namun jika di praktekan tidak semudah yang di katakan.

Tepat pukul 12.30 siang hari ini, saya melakukan bimbingan kepada dosen pembimbing saya. Singkat cerita ketika sesudah selesai bimbingan, saya mendapat banyak masukan dan tanggapan atas program skripsi yang akan saya buat nantinya. Sampai kost-kostan saya sempat berimajinasi dan membayangkan apa jadinya nanti ketika aplikasi yang di magsud telah jadi. Namun gara-gara itu saya sangat stres dan otak saya tiba-tiba menjadi sangat panas, ditambah cuaca mendung yang membuat kamar terasa panas dan gerah. Lalu saya memutuskan untuk istirahat sejenak agar semua menjadi normal kembali.

Semoga saya tidak malas"an dan giat menjalani cobaan dalam hidup ini :), dan semoga singkat cerita skripsi saya lekas kelar dan lulus kuliah :)

#skripsi #shit #skripshit #program #pemrograman #programing #java #android arrrghhh.. #semangad!
Previous
Next Post »