Bahaya Menggunakan Cheat Game Online

Bermain game sambil menggunakan cheat sudah menjadi ciri khas anak indonesia. Bermain game online menggunakan cara licik atau cara curang agar semua berjalan dengan mudah. Tapi permasalahannya apakah orang yang menggunakan cheat game online tahu apa resiko yang akan didapatinya? Terkadang player yang menggunakan cheat tidak memikirkan banyak hal saat menggunakan cheat game online ini.

Berikut adalah dampak negatif akibat curang bermain game menggunakan cheat atau tools hacking.
1.Akun yang berlaku curang dengan menggunakan cheat game akan terkena sanksi dari owner game.
2.IP komputer atau IP provider pada jaringan Anda akan di blacklist, sehingga player tidak bisa bermain game lagi menggunakan komputer yang sama atau menggunakan koneksi internet yang sama.
3.Menggunakan cheat game online juga bisa mengakibatkan komputer atau laptop Anda rusak akibat terkena virus dari tools hack atau cheat yang Anda gunakan. Biasanya yang terkena adalah sistem pada localdisk C, sehingga komputer Anda akan lemot setelah beberapa kali menggunakan cheat game online tersebut.

Saran saya agar Anda menggunakan antivirus seperti Avast Antivirus atau AVG Antivirus saat Anda bermain game. Terkadang virus juga bisa menyerang komputer Anda ketika Anda bermain game online di web. Dan janganlah sering menggunakan tools hack atau cheat saat bermain game, karena selain merugikan diri sendiri, bermain curang juga merugikan orang lain dan pihak game online tersebut.

Sekian artikel tentang "Bahaya Menggunakan Cheat Game Online". Semoga artikel tentang game yang saya tulis ini bisa bermanfaat untuk Anda sekalian dan dapat menginspirasi Anda :).
Previous
Next Post »