Cara Menghemat Bahan Bakar Minyak Bensin

Bensin adalah salah satu bahan bakar utama untuk menjalankan sebuah kendaraan bermotor. Bensin sudah menjadi kebutuhan utama bagi orang yang mempunyai kendaraan bermotor, namun problemnya adalah bagaimana cara menghemat bahan bakar minyak seperti bensin?

Jika Anda bisa menghemat bahan bakar minyak bensin berarti secara otomatis Anda juga bisa menghemat uang Anda. Berikut adalah 2 trik untuk menghemat bahan bakar minyak bensin Anda.

Pinjam Kendaraan
Untuk bisa menghemat bahan bakar minyak bensin terkadang kita harus berani pinjam kendaraan teman sendiri. Dengan pinjam kendaraan maka otomatis bensin pada kendaraan Anda akan tetap utuh. Jika Anda tidak berani pinjam maka Anda bukanlah orang yang bisa menghemat. Jangan takut meminjam kendaraan teman, karena itu adalah juga suatu keuntungan memiliki teman yang punya kendaraan bermotor.

Gunakan Seperlunya
Untuk bisa menghemat bbm atau bahan bakar minyak Anda juga harus bisa menghemat dengan cara menggunakan bensin Anda seperlunya saja. Semisal Anda adalah mahasiswa yang kostnya dekat dengan kampus, maka jangab gunakan kendaraan Anda untuk pergi kuliah. Cukup gunakan kedua kaki Anda untuk bisa sampai ke kampus.

Nah itulah tips dan trik dari saya untuk Anda bisa menghemat bahan bakar minyak bensin Anda. Semoga artikel "Cara Menghemat Bahan Bakar Minyak Bensin" bisa menginspirasi Anda :).
Previous
Next Post »