Cara Hidup Fokus dan Mengatasi Keinginan Mempunyai Pacar

Terkadang dalam menjalani hidup kita juga perlu fokus. Jika seorang pelajar, berarti harus fokus dalam belajar. Namun permasalahan yang terjadi biasanya seorang mahasiswa atau pelajar sulit mengatasi keinginan mempunyai pacar. Jadi mereka tidak bisa fokus dengan perkuliahan 100%, biasanya mereka yang sudah memiliki pacar membagi fokusnya antara kuliah dengan pacaran. Lalu bagaimana sih cara hidup fokus dan mengatasi keinginan mempunyai pacar? Berikut solusi dari sakuning.com.

Hidup Fokus


Hidup fokus berarti hidup dengan memiliki tujuan yang pasti dan meraih sesuatu yang diingini dengan baik dan benar. Bagaimana cara seseorang agar bisa hidup dengan fokus? Fokus untuk mencapai tujuan, diperlukan adanya niat murni dari seseorang tersebut dan prinsip yang mendukung agar tetap fokus dalam segala hal. Seseorang tidak akan pernah bisa fokus jika tidak memiliki prinsip dan niat untuk hidup fokus.

Lalu Bagaimana Cara Mengatasi Keinginan Mempunyai Pacar?


Setiap orang yang sudah berumur 17++ pasti wajar jika mempunyai keinginan memiliki pasangan atau gandengan. Nah bagaimana sih cara agar kita bisa menahan godaan nafsu untuk memiliki pasangan dan tetap fokus dengan apa yang kita impikan? Caranya sangat mudah, yang pertama Anda harus punya prinsip untuk tetap fokus, yang kedua Anda harus bisa menghilangkan rasa "ingin" untuk saling memiliki dan yang terakhir jangan pernah "membuka hati" Anda dengan orang lain yang sekiranya cocok untuk Anda. Selain itu janganlah mudah tergoda dengan godaan-godaan yang ada.

Nah itulah sedikit pencerahan tentang " Cara Hidup Fokus dan Mengatasi Keinginan Mempunyai Pacar" untuk Anda dan semoga artikel ini bermanfaat :).
image
Previous
Next Post »