Cara Menghapus Aplikasi atau Uninstal Apps di Go Launcher

Cara menghapus aplikasi di go launcher itu bagaimana sih? Apakah harus download aplikasi seperti Clean Master untuk menginstal ulang aplikasi yang sudah tidak terpakai lagi? Ataukah ada cara lain untuk uninstal aplikasi saat Anda menggunakan aplikasi go launcer? Jawabannya "ada". Sebenarnya caranya sangatlah mudah untuk uninstal aplikasi pada smartphone jika smartphone Anda sudah menggunakan aplikasi go launcer. Nggak perlu repot menginstal aplikasi pembersih apps seperti clean master, cara uninstal aplikasinya sangat simple atau mudah. Yang perlu Anda lakukan yaitu "tab" dan "tahan" icon aplikasi yang ingin Anda hapus, kemudian satu detik kemudian akan muncul tanda "X" di kanan atas setiap icon aplikasi. Selanjutnya "tab" bagian silang, setelah muncul message dialog pilih saja opsi "OK".

image

Itulah cara menghapus aplikasi paling mudah saat menggunakan aplikasi Go Launcer. Semoga tutorial android ini berguna bagi Anda sekalian yang sedang mencari cara praktis untuk meng-uninstal aplikasi pada smartphone :).

Sebenarnya apasih bedanya uninstal aplikasi menggunakan cara manual dengan uninstal aplikasi pada smartphone menggunakan aplikasi seperti "clean master"? Bedanya ialah jika Anda menggunakan aplikasi pembantu uninstal, penghapusan aplikasi sangat detail hingga ke akar-akarnya dan tidak meninggalkan sisa-sisa aplikasi yanv tidak berguna. Kalo menghapus aplikasi hanya dengan cara manual, aplikasi memang terhapus dari sistem namun jeleknya masih meninggalkan residu atau sisa-sisa aplikasi yang tidak berguna seperti folder kosong atau file / berkas lainnya.
Previous
Next Post »