Cara Menarik Uang Dari Google Adsense Menggunakan Western Union

Adsense - Cara menarik uang dari google adsense menggunakan western union adalah cara yang paling tepat. Mengapa banyak publisher adsense menggunakan western union sebagai sarana penarikan uang atau withdraw dari payout google adsense? Jawabannya karena WU atau western union merupakan layanan pertukaran uang dan penarikan uang paling aman dan mudah. Jika dibandingkan dengan penarikan uang google adsense menggunakan cek bank yang dikirim, WU lebih mudah dan akurat.
Kemungkinan besar saya juga akan menggunakan western union untuk menarik uang dari hasil adsense yang saya dapatkan nanti. Namun jika Anda menggunakan western union untuk menarik penghasilan yang Anda dapat dari adsense, lebih baik persiapkan data yang dibutuhkan agar penarikan uang berjalan dengan lancar. Cara menarik uang dari google adsense menggunakan western union yang harus Anda lakukan adalah mempersiapkan segala yang dibutuhkan untuk pertukaran uang di WU. Biasanya Akan ditanya berapa nomor atau kode pengiriman barang atau uang yang di dapat dari google dan identitas Anda seperti KTP (kartu tanda penduduk) atau SIM (surat ijin mengemudi).

Cara Menarik Uang Dari Google Adsense Menggunakan Western Union

Kelebihan yang bisa didapat dari western union yaitu Anda tidak akan dikenakan biaya penarikan uang dari google adsense. Pertukaran uang yang dilakukan sesuai dengan nilai mata uang hari itu.

Saran saya yaitu ketika seusai menarik payout dari google adsense melalui western union, langsung saja dan segeralah masukan uang tersebut ke rekening Anda dengan mengunjungi ATM atau bank terdekat. Tujuannya agar uang Anda tidak hilang atau di rampok orang dan tetap aman.

Itulah sedikit tutorial adsense yang bisa saya berikan untuk Anda. Semoga artikel saya yang berjudul "Cara Menarik Uang dari Google Adsense Menggunakan Western Union" ini bisa membantu menyekesaikan permasalahan Anda saat menarik payout atau withdraw hasil dari google adaense.


#adsense #google #westernunion #bisnisonline #tutorial #publisher
Previous
Next Post »