Apa Penyebab Seseorang Kerasukan Setan?

Rumah angker atau sering disebut juga dengan rumah hantu, adalah rumah yang tidak berpenghuni dan pernah terjadi hal-hal aneh didalamnya. Kebetulan disamping kost saya ada kost yang "angker", banyak roh jahat yang menghuni rumah tersebut.

Tadi malam tepatnya jam dua belas malam, telah terjadi hal yang membuat 3 kost-kostan ribut. Bukan karena ribut karena tawuran atau apa, namun karena banyak orang yang kerasukan setan. Ceritanya berawal sebelum saya memejamkan mata untuk istirahat malam, terdengar suara yang sangat gaduh dan terdengar kata-kata "keluar, keluar dari tubuh ini". Berulang kata diucapkan dengan keras sehingga membuat anak-anak kost terbangun dan melihat kejadian. Karena kami tahu yang kerasukan di kost sebelah beragama kristiani, maka kami berkeinginan untuk membantu mengusir roh jahat yang masuk kedalam tubuh anak itu. Saat kami doakan dan kami teriakan dalam nama "yesus", roh jahat itu berteriak "panas, panas, panas" hingga beberapa saat kemudian iblis keluar dari tubuh anak itu. Lalu terdengar lagi suara teriakan seorang anak di kost yang sebelahnya lagi, karena kami tahu ada yang kerasukan lalu dengan segera kami mendatangi untuk bersama-sama mengeluarkan roh jahat itu. 4 kali banyaknya kami mengeluarkan roh jahat yang masuk kedalam tubuh seorang anak wanita dan akhirnya berhasil.

Bagaimana kami anak-anak Tuhan bisa mengusir roh jahat yang ada di dalam saudaran seiman itu? Caranya sederhana, hanya dengan kepercayaan yang tinggi bahwa Allah menyertai kami sehingga diantara kami ada yang berdoa, memuji nama Tuhan dan memberi minyak urapan yang didoakan bersama-sama. Kami percaya Tuhan melihat dan hadir untuk mengusir roh jahat dari tubuh anak itu, dan akhirnya semua berjalan dengan baik-baik saja berkat Tuhan yang hadir ditengah-tengah kami.

Baru pertama kali ini saya melihat dan mengalami sendiri membantu mengusir roh jahat. Lalu apa penyebab seseorang mudah kemasukan roh jahat atau iblis? Biasanya karena orang tersebut sering melamun atau ketika tubuhnya sedang tidak fit dia melamun atau sengaja mengusik roh-roh jahat. Saat ia melamun maka roh jahat mudah masuk dalam tubuh mereka. Namun jika roh Anda lebih kuat, maka tak ada 1 roh jahatpun berani dengan Anda. Maka dari itu rajinlah berdoa dan menyembah Allah, taat akan perintahnya dan jangan suka mencobai diri sendiri dan orang lain.
Previous
Next Post »