Keuntungan Menjadi Seorang Jomblo!

Saat saya menulia artikel ini, saya jujur saya jomblo. Namun saya bukan sembarang jomblo, saya ini jomblo manis serta tampan :p #promodotcom. Kali ini saya akan berbagi informasi penting tentang "Keuntungan Menjadi Seorang Jomblo".

Mengapa seseorang bisa mendapat julukan "jomblo"? Tak jarang orang mendapat julukan ini. Jomblo yaitu mengartikan seseorang yang belum memiliki seorang pasangan hidup atau yang sering disebut "pacar". Lalu apakah seorang jomblo itu hidupnya sedih? atau hidupnya ngenes karena ngga punya pacar? Jawaban saya "tidak". Mengapa saya bisa mengatakan tidak? Karena seorang jomblo memiliki suatu kelebihan yang tidak bisa didapat oleh seseorang yang tidak jomblo.

Keuntungan Menjadi Seorang Jomblo


Berikut adalah keuntungan yang dimiliki seorang jomblo:

1.Yang pertama, seorang jomblo bisanya memiliki tabungan lebih banyak dibandingkan dengan seseorang yang sudah memiliki "gandengan". Alasannya karena seorang yang jomblo tidak mengeluarkan sepeserpun uang untuk siapapun, kecuali pengamen dan tukang parkir :p.

2.Yang kedua, keuntungan menjadi seorang jomblo adalah bisa kemanapun yang ia suka. Seorang jomblo bisa kemanapun dan dengan siapapun yang ia mau, tidak harus memperdulikan kekangan dari sang pacar seperti seseorang yang sudah memiliki pasangan atau pacar.

3.Yang ketiga, seorang jomblo biasanya mudah mencari teman baru dan banyak teman. Kenapa bisa demikian? Karena hidup seorang yang jomblo bebas bisa mencari teman sebanyak-banyaknya tanpa ada rasa takut dengan pacar. Tidak perduli cewek atau cowok, asal mereka baik pasti sang jomblo ini ingin sekali berteman dengan mereka.

4.Keuntungan jomblo yang terakhir yaitu seorang jomblo itu pasti "untung". Kok bisa untung dari mana? Apanya yang untung?. Jawabanya karena jomblo punya sebuah kesempatan banyak untuk fokus dengan hal yang diingininya. Sang jomblo tidak pusing" membagi fokus antara pacar dengan hal yang diingininya, contohnya jika ia adalah seorang mahasiswa ia bisa fokus 100% dengan kuliahnya tanpa memilirkan pacaran. Selain itu ia memiliki banyak teman yang nantinya bisa dijadikan sasaran jodoh untuk masa depan :). Jadi jika sang jomblo sudah bebas finansial, ia akan dengan mudah mencari pasangan hidup, karena teman yang bisa dijadikan pasangan hidup sangat banyak sekali.

Nah itulah sedikit cerita tantang "Keuntungan Menjadi Seorang Jomblo" yang bisa saya bagikan untuk Anda. Dan semoga artikel yang saya posting ini bisa menginspirasi Anda tantang apa itu jomblo dan manfaat lebih dari jomblo :).

Apa keuntungan menjadi jomblo?
Previous
Next Post »