Cara Mudah Untuk Menjadi Populer di Sosial Media

Menjadi populer adalah satu dari banyak keinginan seseorang, apalagi sekarang jamannya orang ingin menjadi terkenal dimedia sosial. Tapi masalahnya bagaimana cara mudah untuk menjadi populer atau terkenal di media sosial?

Cara Mudah Menjadi Terkenal di Sosial Media


Syarat pertama yaitu Anda harus memiliki akun sosial media. Mengapa harus? Karena jika tidak memiliki akun sosial media, bagaimana Anda ingin populer? Haha.

Yang kedua Anda harus aktif didalam.sosial media tersebut. Magsud dari aktif tidak hanya sering membuat status, tetapi juga sering memberikan video ataupun gambar yang membuat orang tertarik dan tidak bosan-bosannya melihat timeline Anda. Jangan lupa untuk semua status, foto dan video yang Anda share haruslah original. Karena orang akan malas jika apa yang Anda share adalah hasil plagiat atau plagiasi. Jadi itu juga penting, masalah plagiasi konten.

Selanjutnya yang ketiga Anda harus investasi waktu dan tenaga. Karena sebuah kepopuleran tidak bisa didapat secara instan, perlu adanya waktu untuk semua orang dapat tahu bahwa Akun sosial media Anda berisi hal yang menarik.

Keempat adalah "share". Jangan lupa sering-seringlah berbagi alamat url, id sosial media dan berbagi informasi menarik kepada teman-teman Anda yang berhubungan dengan akun sosmed Anda. Jangan malu untuk berbagi, karena kunci sukses untuk populer juga "share" atau berbagi.

Yang terakhir yaitu up to date atau selalu memberikan informasi dan konten terbaru pada visitor / pengunjung Anda. Jika konten pada sosial media selalu mengikuti perkembangan jaman, ini lebih membuat pengunjung atau followers atau pengikut Anda tidak bosan dengan Anda.

Kira-kira itulah yang bisa saya bagikan pada Anda tentang Cara Mudah Untuk Menjadi Populer di Sosial Media. Semoga artikel ini banyak berguna bagi Anda :).
Previous
Next Post »