Manfaat Menulis Artikel di Blog

Manfaat menulis artikel di blog sebenarnya sangatlah banyak. Bagi orang yang awam dengan internet mereka biasanya hanya tahu bahwa seseorang yang menulis artikel di blog hanyalah untuk berbagi informasi saja. Namun bagi orang yang berpengalaman banyak di bidang internet, maka menulis adalah hal yang luarbiasa. Lalu sebenarnya apa saja manfaat menulis artikel di blog? berikut adalah manfaat menulis artikel di blog versi sakuning.com.

Manfaat Menulis Artikel di Blog


Sebenarnya masih banyak orang yang belum tahu banyak akan manfaat menulis artikel di blog. Blog selain digunakan untuk berbagi artikel, biasanya pemilik blog juga berbagi musik, video, software dan sesuatu yang penting lainnya. Berikut adalah manfaat-manfaat menulis artikel di blog:

  1. Menulis di blog membuat kita mudah mengingat hal yang penting

  2. Orang lain dapat membaca artikel kita dan mendapatkan informasi yang bermanfaat baginya

  3. Semakin sering menulis di blog maka blog atau website kita akan terkenal dan dikenal oleh banyak orang

  4. Jika website kita terkenal, blog juga bisa digunakan untuk sarana komersial / mendapatkan uang dari blog

  5. Mendapatkan uang dari iklan-iklan yang Anda pasang di blog

  6. Semakin banyak artikel berarti semakin banyak pula pengunjung perbulannya, maka kesempatan mendapatkan penghasilan mendapatkan uang dari blog sangatlah besar. Dan pendapatan juga semakin bertambah besar.


Itulah "manfaat menulis artikel di blog" yang bisa saya bagikan untuk Anda, sekian artikel tentang internet dan blogging kali ini dan semoga bermanfaat bagi Anda :).

manfaat menulis artikel di blog
Previous
Next Post »