Mengapa Memilih Google Adsense?

Mengapa saya ingin memilih google adsense untuk mendapatkan uang secara online di internet? Mengapa bukan merek penyedia layanan periklanan yang lain seperti kliksaya atau adcash?

Berikut penjelasan mengapa saya sangat tertarik untuk mendapatkan uang dengan cara menjadi publisher google adsense.

Yang pertama karena layanan google adsense adalah layanan periklanan yang paling terkenal didunia. Bisnis periklanan yang dibangun oleh perusahaan google, sehingga banyak orang yang percaya kepada layanan periklanan ini. Selain itu sangat banyak sekali orang yang ingin mengiklankan produk, bisnis dan sebagainya pada layanan google adsense.

Yang kedua, karena google adsense saat ini sudah menerima publisher iklan yang membangun blognya dengan artikel yang berbahasa indonesia.

Yang ketiga, karena pendapatan yang didapat dari publisher google adsense dibayar menggunakan mata uang dollar, sangat menarik bukan? :). Kemudian cara penarikan uang yang didapat dari google adsense sangatlah banyak dan mudah. Salah satu cara yang populer adalah dengan menarik penghasilan melalui WU atau yang biasa disebut dengan western union. Jika Anda menarik penghasilan google adsense menggunakan western union, penghasilan Anda tidak akan dipotong oleh biaya pengiriman uang tersebut :).


#adsense #google #iklan #westernunion #bisnisonline #tutorial
Previous
Next Post »