Cara Membuat Blog Terindex Google Dengan Mudah

Cara membuat blog terindex google dengan mudah dan membuat blog menjadi terkenal sangatlah mudah. Bagi blog baru sangat sulit untuk terkenal, namun jika sudah paham tentang konsep SEO (search engine optimation) maka Anda pasti tidak khawatir tentang cara membuat blog terindex google dengan mudah.

Cara Membuat Blog Terindex Google Dengan mudah

Pertama, konsep seo yang sangat saya suka Anda adalah blog walking atau jalan jalan ke blog orang yang blognya update setiap hari. Ketika Anda melakukan blog walking jangan lupa meningkalkan komentar pada blog tersebut, namun dengan syarat komentar Anda harus bermutu dan bermanfaat bagi pemilik blog. Dengan demikian Anda akan mendapatkan pengunjung dari blog tersebut secara random. Jika Anda rajin blog walking maka saya jamin blog Anda akan mudah dikenal oleh banyak orang. Minimal berkomentarlah pada 100 blog yang aktif, maka dari situ Anda akan mendapat ping back dari blog tersebut.

Kedua, kuatkan kata kunci pada setiap artikel yang Anda buat. Jadi ketika google mengindex artikel Anda, google bisa menangkap inti dari artikel Anda dengan beberapa kata kunci khusus yang sudah Anda tanamkan pada artikel Anda. Efek lainnya ketika seseorang mencari sesuatu di google search engine maka kata kunci yang diketikkan bisa memunculkan artikel yang ada pada blog Anda.

Ketiga, ijinkan orang berkomentar di artikel Anda. Komentar yang diberikan oleh orang lain akan menguatkan kata kunci di pada artikel tersebut. Semakin banyak komentar maka semakin baik, sehingga artikel Anda akan tampil pada peringkat pertama di google search engine.

Keempat, seringlah berbagi link blog Anda pada sosial media yang Anda pakai. Semakin banyaj berbagi link blig atau artikel, maka kemungkinan besar orang akan mengunjungi blog Anda jika artikel-artikel blog Anda menarik untuk di baca. Kenyataannya nama blog sakuning.com sudah dikenal oleh teman-teman saya sejak awal kuliah lalu hehe.

Saran dan pesan saya untuk " Cara Membuat Blog Terindex Google Dengan Mudah" dari saya yaitu : jangan pernah menggunakan cara-cara licik untuk mempopulerkan blog, karena sewaktu-waktu jika cara Anda melanggar aturan search engine google, maka secara automatis blog Anda akan mudah di deindex dari google.com. Gunakan cara-cara diatas saja dan rajin-rajinlah memposting artikel yang tidak bermutu ataupun bermutu di blog Anda. Sekian dan semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda dalam memahami cara membuat blog terindex di search engine google.

Saran lain : Jadilah blogger yang sejati, memposting artikel yang baik dan benar. Agar blog Anda disukai oleh banyak orang dan artikel Anda mudah diindex search engine seperti google, ask.com, bing.com dan alat pencari artikel lainnya.
Previous
Next Post »