Cara Mereset Username dan Password Modem Speedy

Seringkali banyak orang yang ingin mengetahui cara mereset login admin speedy pada modem speedy, namun kebanyakan orang awam masih belum mengetahuinya. Lalu mengapa perlu dilakukan reset login admin speedy? Yaitu biasanya karena seseorang ingin mencoba masuk kedalam panel admin, atau karena seseorang user ingin mengetahui detail registrasi paket data speedy yang digunakan melalui command prompt "Telnet". Nah biasanya pada telnet akan ditanya password admin agar bisa mendapatkan detail registrasi paket speedy yang digunakan.

Belakangan ini banyak penipuan-penipuan yang dilakukan oleh teman kost sendiri yang menjadi admin atau operator yang mengurusi sppedy kost-kostan. Bagaimana cara si admin ini menipu? Biasanya si admin akan mengaku meregistrasikan paket speedy yang 2MB, padahal ia membayar paket yang 1MB saja. Nah setelah sppedy terpasang, si admin akan sesegera mungkin mengganti password login admin speedy.

Jika ada Anda ingin mencoba mengecek, Anda tentunya harus bisa login di halaman admin speedy dahulu. Nah cara mereset login yaitu dengan cara (cari lubang kecil yang seukuran ujung pena, kemudian tekan selama 10-15 detik). Dengan cara tersebut maka secara otomatis username dan password admin speedy akan terreset secara otomatis.

Kira-kita itulah tutorial internet speedy yang bisa saya tuliskan untuk Anda tentang " Cara Mereset Username dan Password Modem Speedy". Semoga artikel sakuning ini bisa membantu menyelesaikan solusi reset password speedy Anda.

Saran : jangan takut untuk melakukan cek jenis langganan paket speedy yang Anda gunakan, jika Anda takut" nanti Anda ketipu :).
Previous
Next Post »