Avatar The Legend of Korra Book 4 (Balance) All Eposide!

Book 4 avatar korra ternyata dirilis dibulan ini lho, tanggal 3 oktober 2014 kemarin. Ini sangat mengejutkan saya dan membuat hati saya senang, karena rilis film avatar korra yang terbaru dipercepat ditahun ini. Padahal yang saya amati biasanya film anime avatar merilis episode-episode terbarunya seriap 1 tahun hanya 3 serial, namun pada kali ini dalam satu tahun langsung 4 serial sekaligus hehe. Avatar the legend of korra book 4 balance akan di tayangkan sebanyak 13 episode hingga akhir tahun nanti tanggal 31 desember 2014 avatar korra akan tamat!. Lihat dokumentasi avatar korra di wikipedia.

Jika Anda sudah tidak sabar untuk menyaksikan film avatar the legend of korra book 4 (balance) episode 1, langsung saja streaming filmnya anime4you atau di anime4fun. Namun jika ingin download langsung, silahkan pilih dan klik pada link dibawah sesuai episode yang ingin Anda download:

  1. Avatar the legend of korra book 4 episode 1

  2. Avatar the legend of korra book 4 episode 2

  3. Avatar the legend of korra book 4 episode 3

  4. Avatar the legend of korra book 4 episode 4

  5. Avatar the legend of korra book 4 episode 5

  6. Avatar the legend of korra book 4 episode 6

  7. Avatar the legend of korra book 4 episode 7

  8. Avatar the legend of korra book 4 episode 8

  9. Avatar the legend of korra book 4 episode 9

  10. Avatar the legend of korra book 4 episode 10

  11. Avatar the legend of korra book 4 episode 11 (New)

  12. Avatar the legend of korra book 4 episode 12 (tunggu linknya)

  13. Avatar the legend of korra book 4 episode 13 (tunggu linknya)


 

Sinopsis avatar the legend of korra book 4 (Balance)


Di book 4 ini avatar korra akan menghadapi tantangan baru untuk membenahi tatanan dunia yang baru. Di episode awal hingga pertengahan nanti avatar korra masih dikisahkan saat ia menyembuhkan diri dari luka batin dan trauma yang dialami di akhir episode pada avatar korra book 3 yang lalu. Penyembuhan luka yang dialaminya tidak mudah, ia nantinya akan bertemu dengan Toph Bei Fong (tokoh legenda di avatar ang, pengendali tanah) dan mendapatkan pelajaran baru dari toph. Karena kemarin baru sampai episode 2 maka mohon ditunggu untuk sinopsis selanjutnya :).

[caption id="attachment_572" align="aligncenter" width="300"]Avatar the legend of korra book 4 (BALANCE) episode 4 Avatar The Legend Of Korra Book 4 BALANCE[/caption]

Jangan lupa sering-sering lihat anime kalender, untuk melihat jatwal tayang dan rilis film anime terbaru 2014.

Tonton juga Anime online dengan subtitle bahasa indonesia, jika Anda tidak suka dengan bahasa asing :)

Kata kunci : Avatar the legend of korra book 4, Avatar Korra, Anime Terbaru, Film Avatar, Sinopsis avatar the legend of korra book 4 BALANCE.
Previous
Next Post »