Cara Cek Sisa Kuota Internet 3 (Three)

Cara Cek Kuota Three - Seringkali pada saat bermain game dismartphone kuota kita habis secara mendadak dan akhirnya terputus dari server game. Kali ini saya akan membahas cara mengecek kuota paket internet pada provider internet three.

Cara Cek Sisa Kuota Internet 3 (Three)


Berikut ini adalah cara cek sisa kuota internet 3 three sekaligus mengetahui sisa masa aktif paket data internet tersebut.

1.Cek Kuota Internet tri Via Internet

Yang ketiga cek sisa kuota internet three melalui website official. Caranya yaitu lan saja buka browser internet Anda dan kunjungi halaman website http://internet.three.co.id. Kemudian login dengan akun dan nomor three Anda. Setelah itu Anda akan mengetahui status masa aktif dan sisa kuota yang masih ada pada kartu three Anda.

2.Cek Kuota Internet tri melalui SMS

Jika Anda ingin mengecek sisa kuota dan masa aktif kuota internet tri melalui sms, langsung saja ketik "info data" kirim ke 234. Anda akan segera mendapat balasan tentang pemakaian dan sisa kuota internet.

3.Cek Kuota Internet tri Melalui Dial Up

Selanjutnya untuk cek sisa kuota internet tri melalui dial up, ketikkan saja dari handphone Anda *111*4# tekan OK atau YES atau Call. Dengan segera Anda akan mendapatkan balasan laporan pemakaian dan sisa kuota internet 3 (three).

 

4.Cara Cek Sisa Kuota Internet 3 Three melalui Aplikasi pada Smartphone (BimaTRI)

Jika Anda memiliki sebuah smartphone yang menggunakan kartu tri dan menggunakan paket data internet tri, cara cek sisa kuota 3 (three) yang paling mudah ialah menggunakan aplikasi BimaTri ini. BimaTri bisa Anda download melalui google playstore, aplikasi ini tidak berat dan sangat mudah digunakan. Selain digunakan untuk cara mengecek kuota internet three dan melihat masa aktif kuota, aplikasi ini bisa Anda gunakan untuk memaketkan paket data atau paket internet yang sesuai dengan keinginan Anda. Didalam aplikasi ini sangat banyak paket data internet yang bisa Anda pilih, jadi Anda tidak perlu repot lagi mencari detail paket data internet three di internet lagi. Cukup menggunakan BimaTri Anda bisa mengetahui segala detail paket data internet tri. Berikut link download aplikasi BimaTri. Jika masih ragu tentang aplikasi BimaTri, Anda bisa cek di google dengan mengetikan kata kunci "BimaTri".

cara cek sisa kuota internet 3 three

Nah itu tadi sedikit pencerahan tentang "Cara Cek Sisa Kuota Internet 3 Three" yang bisa saya berikan pada Anda, semoga artikel ini bermanfaat dan membantu permasalahan Anda tentang cara mengecek kuota internet tri dengan mudah :).

Kata kunci : three, internet, paket data, kuota internet, provider three, paket data AON, Cek Kuota Internet, Kuota 3
Previous
Next Post »