Cara Memperpanjang Usia Hingga Puluhan Tahun

Setiap orang pasti ingin memiliki usia yang panjang hingga puluhan tahun lamanya. Dengan usia yang panjang kita bisa melakukan banyak hal yang ingin dilakukan semasa hidup kita. Lalu adakah cara memperpanjang usia hingga puluhan tahun? Karena setiap orang pasti punya kesempatan untuk hidup dengan waktu yang tidak bisa kita tentukan sendiri. Berikut adalah cara memperpanjang umur yang nyata dan mudah untuk dilakukan.

Cara Memperpanjang Usia Hingga Puluhan Tahun


Memperpanjang usia atau umur yang pertama adalah dengan cara "Olahraga" yang teratur. Seperti yang dikatakan oleh orang-orang dan sesuai dengan penelitian yang ada, cara memperpanjang umur yang baik dan benar adalah dengan berolahraga. Dengan olahraga dengan teratur dan olahraga yang sehat, maka Anda bisa memperpanjang umur Anda. Olahraga yang bisa memperpanjang usia adalah dengan waktu yang benar yaitu 20 menit hingga 40 menit lamanya dan maksimal waktu yang bisa membuat umur Anda panjang yaitu dua jam lamanya.

Memperpanjang usia yang kedua adalah dengan cara "Taat Perintah Allah". Cara yang satu ini sangat mudah dilakukan dan mudah untuk di praktekan. Umur atau usia yang diberikan oleh kita dari Allah merupakan suatu anugerah atau berkat yang sangat indah dalam hidup ini. Jadi dengan melakukan taat akan perintah Allah maka saya yakin usia kita akan panjang hingga puluhan tahun lamanya. Kenyataannya orang yang baik dan melakukan hidup dengan benar sesuai perintah Allah dapat hidup dengan puluhan tahun lamanya.

Nah itulah artikel kesehatan tantang "Cara Memperpanjang Usia Hingga Puluhan Tahun" yang bisa saya bagikan untuk Anda sekalian. Dan semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda :)

cara memperpanjang usia manusia
Previous
Next Post »