Pernak-Pernik Natal Sederhana

Suasana natal rasanya kurang lengkap kalau tidak ada hiasan natal didalam rumah ataupun di sekitar rumah (halaman, taman). Bagi seseorang yang tidak ingin merogoh kocek terlalu dalam tetapi tetap ingin merayakan natal dan menghias rumah dengan pernak-pernik, berikut ini adalah 1 contoh foro hiasan atau pernak pernik natal sederhana yang bisa saya bagikan untuk sobat:

Pernak pernik natal sederhana

Nah jika sobat hanya ingin hiasan natal sederhana didalam rumah, sobat bisa mencontoh pada gambar diatas. Hiasan yang dibuat yaitu pohon natal sederhana dari kertas minyak, hiasan beberapa kado natal dan boneka salju natal. Jangan lupa juga menghias meja yang akan digunakan sebagai peletakan pernak-pernik natal tadi, berilah backgroud atau latar yang seperti gambar diatas atau lebih kreatif lagi (terserah sobat).

Nah itulah tadi sedikit tips tentang cara membuat "pernak-pernik natal sederhana" buatan tangan sendiri. Walaupun terlihat sederhana, hiasan tersebut sudah mengandung unsur-unsur natal pada umumnya. Tetapi jangan sampai lupa juga bahwa arti dari natal yang sesungguhnya adalah memperingati kelahiran sang juru selamat yaitu "Yesus Kristus". Sekian dari saya, jika ada salah kata mohon untuk dikoreksi yah :).

Baca juga artikel tentang cara desain rumah dengan tema natal dan tahun baru paling mudah dan indah yang sudah saya tulis sebelumnya.
Previous
Next Post »