Cara Memperbaiki Laptop Jarak Jauh

Belakangan ini saya sering diminta tolong oleh teman-teman saya yang katanya laptopnya kena virus dari internet, mau gak mau teman saya harus datang atau saya yang datang ke rumah / kost teman saya. Permasalahannya kalau lagi malas-malasan biasanya saya bilang besok-besok aja baru bisa mampir buat benerin tuh laptop. Setelah browsing-browsing gak jelas, ternyata ada solusi atau "cara memperbaiki laptop jarak jauh" hanya dengan memanfaatkan sebuah software dan koneksi internet. Setelah saya coba ternyata "working" dan saya akhirnya kalau ingin memperbaiki laptop teman (untuk permasalahan software saja / virus komputer) hanya memanfaatkan software ini.

Cara Memperbaiki Laptop Jarak Jauh


Jika sobat ingin mencoba memperbaiki laptop teman Anda jarak jauh, yang perlu disiapkan hanya software yang bernama "Teamviewer" dan koneksi internet!. Jangan lupa aplikasi atau software Teamviewer harus ada pada 2 buah laptop yang bersangkutan, karena semua kontrol komputer jarak jauhnya dengan cara melewati software ini (teamviewer).

Setelah Anda menginstal software teamviwer ini Anda akan mendapatkan username dan password di bagian kiri seperti gambar berikut ini:

[caption id="attachment_800" align="aligncenter" width="578" class=" "]Cara Memperbaiki Laptop Jarak Jauh Teamviewer[/caption]

Nah jika Anda ingin mengontrol komputer atau laptop teman Anda secara jarak jauh, Anda tinggal request atau meminta username dan password yang dimiliki oleh teman Anda. Masukan username teman Anda dan password, maka secara otomatis akan muncul tampilan desktop baru yaitu desktop pada laptop teman Anda. Jika sobat tertarik untuk mencoba aplikasi yang bisa untuk mengontrol laptop jarak jauh berikut link download software Teamviewer.

Itulah tadi sedikit tutotial komputer yang bisa saya bagikan untuk sobat sakuning, semoga artikel tentang "Cara Memperbaiki Laptop Jarak Jauh" bisa membantu sobat untuk mengontrol laptop / komputer jarak jauh milik Anda atau teman Anda :).
Previous
Next Post »