Cara Block Status Teman di BBM

Blackberry Messenger merupakan aplikasi yang bisa dikatakan cukup penting bagi setiap orang, bahkan setiap orang yang memiliki smartphone pasti menginstal aplikasi "blackberry messenger". Saat ini dengan adanya BBM seseorang dapat semakin mudah menghubungi orang lain atau teman lewat sebuah pesan. Berbeda dengan email atau SMS, BBM adalah trobosan paling baik karena lebih mudah digunakan dan memiliki fitur lebih banyak dari yang lain. Fitur-fitur blackberry messenger antara lain : bisa pasang status, kirim pesan, kirim gambar, kirim file, kirim lokasi dan fitur free call (bebas pulsa).

Nah kali ini saya akan membahas cara block status teman di BBM dalam 3 langkah mudah. Mengapa saya memberikan tutorial cara ngeblock status BBM teman? karena biasanya kira sering menemui teman yang statusnya selalu muncul tiap beberapa menit sekali, tentu saja ini membuat status teman yang lain cepat terlewati. Selain itu status teman yang mengandung unsur SARA, unsur porno dan status SPAM (unsur promosi) yang menurut kita tidak penting lebih baik hilangkan dari "Feeds" di blackberry messenger.

Cara Block Status Teman di BBM


Berikut ini adalah 3 langkah cepat untuk menghilangkan status teman di "feeds" BBM:

  1. Pilihlah menu "Feeds" di BBM, kemudian tekan + tahan salah satu status yang tidak Anda sukai

  2. Kemudian akan muncul menu baru dari kanan layar Anda, lihatlah ke bagian bawah dan tekan "hide"

  3. Lalu akan muncul alert box dengan 2 radio button, pilih salah satu dan tekan "OK"


Kira-kira "Cara Block Status Teman di BBM" seperti itu, sobat sakuning bisa melihat contoh gambar dibawah ini untuk 3 langkah block status BBM yang sudah saya ajarkan tadi. Sekian dan semoga bermanfaat bagi sobat sekalian :)

Cara Block Status Teman di BBM
Cara Block Status Teman di BBM
Cara Block Status Teman di BBM
Previous
Next Post »