Cara Mengirim Foto HD Melalui BBM

Blackberry messenger baru-baru ini menambahkan fitur baru untuk pengguna BBM. Fitur baru kali ini memungkinkan pengguna Blackberry Messenger untuk mengirim foto dengan kualitas HD alias gambar dengan kualitas jernih. Jika dibandingkan dengan media sosial yang lain, BBM kali ini sangat unggul dalam transfer foto karena BBM bisa mengirim gambar dengan kualitas HD. Tapi sayangnya banyak pengguna blackberry messenger yang belum mengetahui fitur ini karena jika Anda ingin mengirim foto dengan kualitas HD tidak bisa langsung kirim saja, tapi teman Anda yang harus melakukan "request" terlebih dahulu.

Cara Mengirim Foto HD Melalui BBM


Untuk bisa mengirim foto dengan kualitas HD tidak beda dengan mengirim foto seperti sebelumnya, setelah Anda mengirim gambar seperti biasa teman Anda akan mendapatkan pesan seperti gambar dibawah ini:

[caption id="" align="aligncenter" width="399"]Cara Mengirim Foto HD Melalui BBM
Blackberry Message
[/caption]

Jika teman Anda meminta file foto dengan kualitas HD, suruh saja dia tekan "Request HD". Selanjutnya Anda sebagai pengirim foto akan mendapatkan permintaan (request) dari teman Anda untuk mengirimkan foto dengan kualitas HD.

Saran saya jika ingin mengirim file foto dengan kualitas HD, pastikan koneksi internet di smartphone Anda baik atau "H+". Jika koneksi internet Anda buruk maka akan ada kemungkinan gagal saat Anda mengirim foto tersebut.

Nah kira-kira seperti itu "Cara Mengirim Foto HD Melalui BBM" yang bisa saya bagikan untuk sobat sakuning, semoga tutorial singkat ini bisa berguna buat sobat sekalian :).
Previous
Next Post »