Gorengan Gak Bisa Bikin Gendut!

image



Bingung mau bikin badan biar berisi tapi nggak tau caranya T.T. Denger-denger sih ada makanan yang bisa bikin gendutin badan dalam sekejap, namanya "GORENGAN". Alasan gw pengen gendutin badan karena gw orangnya dari dulu nggak bisa gendut alias kurus kering hehe.

Sudah beberapa minggu ini gw makan gorengan terus ampe perut buncit. Tapi enah mengapa rasa"nya berat badan gw ngga juga bertambah. Sampai" gw uda bosan ama tuh makanan yang namanya gorengan. Kesimpulan yang bisa gw ambil dari percobaan bikin badan berisi dengan cara makan gorengan yaitu nggak bakalan bisa orang jadi gendut gara" makan cuman gorengan tiap hari. Jadi buat para manusia" alay yang sering anti gorengan gara" (minyak) janganlah kalian anti ama gorengan, yang sering bilang makan gorengan bikin gendut itu fake! Mengada" sajah...

Sekian tulisan sedih kali ini, jika kalian ada ide biar gw bisa bikin badan gw berisi silahkan komenn :)
Previous
Next Post »