Cara Mendapat Lisensi Gratis Avast Antivirus

Antivirus yang tidak berlisensi biasanya hanya akan aktif dalam jangka waktu satu bulan. Beda dengan antivirus yang sudah di masukan lisensi, antivirus yang berlisensi akan aktif hingga satu tahun lamanya. Saat laptop ini saya menggunakan antivirus avast yang gratisan, tetapi pemakaianannya bisa bertahan hingga satu tahun karena sudah saya beri lisensi avast antivirus. Disini saya akan mengajari Anda tentang bagaimana cara mendapat lisensi gratis avast antivirus dengan mudah.

Cara Mendapat Lisensi Gratis Avast Antivirus


Untuk mendapatkan sebuah lisensi gratis yang nantinya akan digunakan untuk memperpanjang masa aktif avast antivirus, maka yang harus Anda lakukan untuk pertama kali adalah "mendaftar" atau registrasi. Pendaftaran ini ditujukan untuk mendapat lisensi yang akan di kirim melalui email setelah Anda mendaftarkan diri. Namun jika Anda sudah pernah mendaftar dengan email yang Anda miliki maka Anda hanya perlu memasukan sebuah "email" untuk mendapatkan lisensi gratis avast antivirus. Cara mendapat lisensi gratis avast antivirus angat mudah sekali bukan? hehe..

Dibawah ini adalah link untuk menuju halaman registrasi member baru di website avast antivirus:

  • Link untuk mendaftar menjadi member ada disini

  • Link untuk meminta lisensi jika sudah pernah mendaftar sebelumnya disini


Setelah mendapatkan "lisensi" antivirus avast, Anda bisa langsung memperpanjang masa aktifnya dengan cara memasukan lisensi tersebut ke kolom "registrasi offline" yang terdapat pada bagian seting antivirus. Lihat gambar dibawah ini untuk masuk ke bagian registrasi dan memasukan lisensi yang sudah didapat tadi.

[caption id="attachment_786" align="aligncenter" width="265"]Cara Mendapat lisensi gratis avast antivirus Registration Antivirus[/caption]

Jika sudah berhasil mendaftarkan lisensi maka secara otomatis masa aktif antivirus avast Anda akan menjadi satu tahun lamanya. Namun jika Anda ingin menjadikan antivirus avast menjadi yang versi PRO, Anda harus merogoh kocek Anda untuk membeli lisensi yang berbayar di website Avast Antivirus.

Nah itulah tadi sedikit tutorial tentang "Cara Mendapat Lisensi Gratis Avast Antivirus" dengan mudah yang bisa saya bagikan untuk sobat sakuning. Semoga bisa bermanfaat bagi sobat sekalian :).
Previous
Next Post »