Bug pada Aplikasi Launcher "Go Launcher"

image



Secanggihnya sebuah aplikasi launcher pasti ketemu juga bug-bug yang ada didalamnya. Go launcher adalah aplikasi launcher terbaik pada smartphone android maupun smartphone IOS. Saya sangat suka dengan fitur yang disajikan oleh go launcher, namun sayangnya sang developer aplikasi ini tidak tahu kalau ada bug kecil pada tampilan go launcher. Coba tengok gambar yang saya sajikan diatas, apakah ada yang terlihat aneh? Yuzz.. pada gambar terlihat kalau icon bertumpuk-tumpuk dan saling menutupi.

Bug aplikasi launcher ini saya temukan ketika auto rotation pada smartphone saya aktifkan. Pada posisi landscape bug akan terlihat dengan jelas haha. Sebenarnya bug aplikasi go launcher ini hanya terjadi pada smartphone yang ukuran layarnya 5 inch dan dibawahnya. Semoga update go launcher yang selanjutnya sudah tidak ada bug yang seperti ini hehe. Agar smartphone kecil yang saya sayang ini tidak ada yang menghina lagi :p.

Nah kira-kira hanya itu yang bisa saya sampaikan pada teman" sekalian, semoga kedepannya saya bisa direkrut untuk menjadi beta tester aplikasi go launcher hehehe.. #ngarep.com :p
Previous
Next Post »