Cara Melihat Penghasilan Adsense Menggunakan Smartphone

Kabar baik dari Google adsense kali ini yaitu "Dashboard Publisher Adsense" kini sudah bisa di akses melalui aplikasi smartphone. Jika dahulu google adsense hanya bisa Anda manage hanya melalui website Google Adsense, kini Anda sudah bisa memanage penghasilan Google Adsense melalui smartphone. Lalu bagaimana cara melihat penghasilan Adsense menggunakan smartphone yang sudah saya bilang tadi? Caranya sangat mudah, Anda tinggal mendownload aplikasi Google Adsense di smart store yang terdapat pada smartphone Anda.

Cara Melihat Penghasilan Adsense Menggunakan Smartphone


Berikut ini adalah link untuk mengunduh aplikasi yang ada pada smartphone Android dan IOS atau Apple:
Semua aplikasi untuk memanage akun Google Adsense diatas dan dibawah ini "Free" alias tidak berbayar. Karena google memang sengaja membuat para pekerja atau publisher Adsense menjadi lebih santai dengan adanya aplikasi-aplikasi tersebut.

Publisher Toolbar

Selain itu Google Adsense juga membuat plugin baru untuk Anda pasang di browser "Google Chrome". Anda bisa memasang plugin Google Adsense di google chrome atau Install the Google Publisher Toolbar melalui link ini.

Dengan menginstal seluruh atau satu aplikasi tersebut Anda sudah bisa melihat informasi iklan AdSense, memonitor akun Adsense, dan bahkan bisa memblock iklan yang tidak ingin Anda tampilkan di website AdSense Anda. Nah itulah tadi sedikit tutorial Google Adsense tentang "Cara Melihat Penghasilan Adsense Menggunakan Smartphone" yang bisa saya bagikan untuk sobat sakuning. Semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat sekalian :).
Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Anonim
AUTHOR
26 Desember 2016 pukul 15.35 delete Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
avatar
Unknown
AUTHOR
24 Maret 2017 pukul 13.45 delete Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
avatar