Pengalaman Pertama Menjadi Publisher Google Adsense

Akhirnya setelah 6 bulan lamanya merawat blog saya memutuskan untuk menjadikan blog sebagai penghasil uang. Dari dulu memang saya sudah ingin sekali menjadi publisher Google Adsense dan akhirnya kemarin setelah mendaftar diterima juga. Sebelumnya saya sudah pernah mendaftarkan blog ini di usia 3 bulan, tapi ditolak mentah-mentah oleh team adsense. Rasanya sangat senang sekali karena jarang-jarang orang yang punya blog dengan artikel yang tata bahasanya kurang baik (seperti blog saya ini hehe) diterima menjadi publisher google adsense.

Pengalaman Pertama Menjadi Publisher Google Adsense

Mengapa publisher google adsense lebih baik dari publisher iklan yang lainnya? Karena bayaran atau pendapatan dari hasil klik yang di berikan oleh pengunjung lebih besar jika Anda sebagai publisher google adsense. Kalo publisher iklan indo biasanya sekali iklan kita di klik oleh pengunjung mendapat keuntungan 300-500 rupiah, tapi kalau iklan Adsense sekali klik bisa mencapai 0,05 - 1 dollar.

Menjadi publisher iklan google sebenarnya caranya sangatlah mudah, blog dengan jumlah artikel 100 yang usia blog sudah 6 bulan serta artikel yang didalamnya tidak mengandung unsur plagiat (copy paste), pasti akan diterima langsung jika didaftarkan menjadi publisher iklan google.

Berapa usia email yang diterima untuk bisa menjadi publisher google adsense?


Email yang baru dibuatpun bisa untuk dijadikan akun publisher iklan google. Buat saja baru dan langsung daftarkan diri Anda untuk menjadi publisher iklan google. Dalam 2-4 hari Anda akan mendapat balasan email dan pasti diterima. Asalkan blog Anda tidak menyalahi peraturan yang sudah diberikan oleh publisher Google Adsense.

Pokoknya saya sangat senang akhirnya diterima oleh team adsense untuk menjadi publisher iklan google. Intinya dengan artikel yang tata bahasanya gado-gado atau bisa dikatakan bahasa campuran / tidak formal bisa diterima oleh google. Harapannya sih blog ini bisa menghasilkan 300 dollar per bulan dari pengiklanan iklan google saja. Uang 3 juta memang tidak banyak, tapi kerja keras yang sudah saya lakukan selama inilah yang membuat saya senang karena bisa membuat blog ini menjadi mesin penghasil uang otomatis :).

Jika sobat sakuning ingin belajar lebih jauh untuk menjadi publisher iklan google seperti saya, silahkan pelajari dulu apa yang harus sobat pelajari tentang publisher Google Adsense di Tutorial Menjadi Publisher Adsense yang sudah saya buat sebelumnya.

Nah itulah sedikit kisah tentang "Pengalaman Pertama Menjadi Publisher Google Adsense". Semoga apa yang saya tulis ini bisa bermanfaat bagi sobat sekalian, serta menginspirasi Anda untuk bisa menjadi publisher iklan google seperti saya :).
Previous
Next Post »