Cara Membuat Group di Facebook

Terkadang kita sebagai pengguna media sosial tidak tahu banyak tentang fitur yang diberikan media sosial oleh pengguna, padahal fitur-fitur tambahan inilah yang sangat bermanfaat bagi Anda. Contohnya seperti cara membuat group di facebook, banyak orang awam terkadang masih belum tahu caranya. Nah kali ini saya akan mengajari Anda cara membuat group fi facebook dalam waktu 30 detik.

Cara Membuat Group di Facebook

Langkah-langkah yang harus Anda lakukan yaitu:
  1. Klik halaman "home" di akun facebook Anda
  2. Carilah kata "more" dibawah iklan-iklan facebook yang berada di sidebar kanan, atau di kiri daftar teman chating
Berikut adalah ss (screenshoot) lokasi yang harus Anda temukan:
Cara Membuat Group di Facebook
Cara Membuat Group di Facebook
Nah diatas tulisan "Facebook @2014" ada kata "More", klik dan kemudian akan muncul menu baru lalu pilihlah "Create Page". Selanjutnya Anda akan dibawa ke halaman baru untuk memilih kategori group yang akan Anda buat. Pilihlah salah satu dan masukan data yang diperlukan seperti nama group dan sebagainya, kemudian tekan tombol "Get Started".

Sebenarnya langkah-langkah diatas sudah sangat tepat untuk membuat group di facebook, tetapi jika Anda masih saja bingung dan belum menemukan lokasi "More", langsung saja buat grup facebook melalui link berikut ini (Create New Group).

Nah itulah sedikit tutorial internet singkat tentang "cara membuat group di facebook" yang bisa saya ajarkan pada sobat sakuning, semoga bermanfaat :). Dan jika saya ada salah kata, mohon untuk dikoreksi yah hehe.
Previous
Next Post »