Cara Menjadi Publisher Iklan di Blog

Seseorang yang tertarik untuk menjadi publisher iklan di blog biasanya mereka tertarik dengan mencari uang secara online di internet. Nah dengan bekerja menjadi seorang publisher iklan, Anda bisa mendapatkan uang (dollar) dari internet tiap bulannya. Jika Anda tertarik untuk bekerja menjadi publisher iklan di blog, pertama-tama yang harus Anda lakukan ialah mengetahui langkah-langkah "cara menjadi publisher iklan di blog". Berikut adalah langkah awal untuk menjadi publisher iklan:

Cara Menjadi Publisher Iklan di Blog


Langkah pertama yang harus Anda lakukan sebelum bisa menjadi publisher dan mengeruk jutaan dollar dari internet ialah membangun 1 blog atau 1 website dan mengelolanya hingga Anda memiliki pengunjung blog tiap harinya sebanyak 300-1000 pengunjung per hari. Jika sudah memiliki blog dan pengunjung blog Anda sudah banyak, selanjutnya Anda bisa memilih ingin bekerja menjadi publisher di mana? Biasanya yang terkenal yaitu Google Adsense. Anda bisa mendaftar menjadi publisher google adsense (untuk mengeruk dollar) atau mendaftar di Klik Saya (untuk mengeruk rupiah). Sebenarnya masih banyak lagi tempat untuk Anda mendaftar menjadi publisher iklan, namun yang biasa saya temui adalah kedua perusahaan iklan tersebut (yang lain tipu-tipu).

Berikut link untuk mendaftar menjadi publisher iklan di GA dan Kliksaya:

Jika sobat sakuning sudah di terima menjadi publisher, sobat tinggal membuat iklan di website publisher lalu memasang iklan yang sudah sobat buat tadi di website sobat. Sangat mudah bukan? hehe, tapi sebenarnya untuk pendaftaran menjadi publisher GA (google adsense) lumayan sulit juga, karena sangat banyak peraturan yang harus sobat patuhi.

Syarat Blog Untuk Menjadi Publisher Iklan


Selain harus memiliki trafik pengunjung yang tinggi, blog harus terhindar dari unsur plagiat, pornografi, spam blog, dan unsur "cyber crime" lainnya. Karena jika blog sobat melanggar aturan main untuk menjadi publisher, sobat paling-paling hanya bisa menjadi publisher iklan popup seperti popcash dan sebagainya. Sungguh menyedihkan jika menjadi publisher iklan popup, karena biasanya website yang ada iklan popup jarang orang mau mengunjunginya, karena sering muncul iklan yang tidak jelas.

Jika sobat masih pemula, sebaiknya belajarlah dulu tentang blogging yang benar, dan jangan tergesa-gesa untuk menjadi pulisher iklan untuk mendapatkan uang dari internet. Step by step jika sobat sudah tahu banyak tentang dunia blog maka sobat barulah melangkah lebih dalam untuk menjadi publisher iklan di blog.

Nah itulah "Cara Menjadi Publisher Iklan di Blog" yang bisa saya bagikan buat sobat sakuning sekalian, semoga apa yang saya tulis ini bermanfaat bagi sobat dan bisa menjadi inspirasi sobat untuk mencari uang dari internet. Jika saya ada salah kata, mohon dikoreksi yah hehehe..
Previous
Next Post »