Cara Memperbaiki Blackberry Messenger Restart Terus-menerus

Kisah hari ini yaitu Blackberry Messenger mengalami error saat saya melakukan update ke versi yang terbaru. Yang terjadi pada blackberry messenger setelah saya update yaitu aplikasi blackberry messenger selalu restart sendiri secara berulang-ulang. Saat itu saya menggunakan smartphone Android dan memperbaharui aplikasi BBM melalui google playstore.

Cara Memperbaiki Blackberry Messenger Restart Terus-menerus


Berikut ini adalah solusi yang bisa Anda lakukan untuk memperbaiki error blackberry messenger yang selalu restart terus-menerus. Sebenarnya cara memperbaikinya sangatlah mudah, yang perlu Anda lakukan yaitu mencari file instalasi blackberry messenger atau BBM.apk yang bisa Anda cari di google. Carilah blackberry messenger dengan versi yang sebelum Anda perbaharui, kemudian instal BBM.apk tersebut pada smartphone Android Anda.

Oh iya, sebelum Anda menginstal BBM.apk sebaiknya menghapus atau melakukan uninstal "Blackberry Messenger" yang error (restart terus-menerus) tadi. Setelah berhasil Anda uninstal maka barulah instal BBM.apk yang sudah Anda unduh di situs-situs yang menyediakan file instalasi blackberry messenger tersebut.

Penyebab error blackberry messenger yang selalu restart terus-menerus yaitu karena system aplikasi crash, versi BBM tidak kompatibel dengan versi OS pada smartphone Anda atau file update yang masih error dari google playstore'nya (kesalahan top developer / developer blackbery messenger).

Link download BBM APK file :

  1. BBM 2.5.0.36 APK (Updated: November 10, 2014) -> Buka linknya, kemudian klik gambar dengan tulisan "DOWNLOAD" di sebelah kanan deskripsi versi bbm.


Itulah solusi nuked Blackberry Messenger error waktu update versi terbaru yang sudah berhasil saya lakukan pada smartphone saya. Semoga tutorial Android tentang "Cara Memperbaiki Blackberry Messenger Restart Terus-menerus" ini bisa bermanfaat bagi sobat sakuning sekalian untuk memperbaiki error aplikasi blackberry :).

Nb : Error ini biasanya sering terjadi di semua jenis smartphone polytron dan handphone china lainnya.
Previous
Next Post »