Cara Menghilangkan Trial Windows 7 - RemoveWAT 2.2.9

Seringkali ketika laptop atau komputer kita mengalami masalah yang mengakibatkan pengguna harus menginstal ulang windows. Masalah yang sering terjadi ketika selesai menginstal windows atau operating sistem yang baru, kebanyakan orang lupa membuat windows menjadi full version. Biasanya jika seorang pengguna komputer melakukan instal ulang windows, maka windows itu akan dianggap "Trial" selama 30 hari dan selanjutnya akan ada gangguan-gangguan atau notifikasi yang akan muncul ketika Anda sedang menggunakan komputer / laptop Anda. Nah inilah yang terkadang membuat pengguna selalu terganggu dengan adanya notifikasi tersebut yang sering muncul tiba-tiba. Lalu bagaimana cara menghilangkan trial windows 7 pada komputer Anda? berikut solusi yang termudah dan terbaik.

Cara Menghilangkan Trial Windows 7


Membeli CD Windows yang Asli

Jika Anda ingin menginstal ulang tanpa ada rasa takut untuk tidak melakukan hal yang ilegal seperti membajak windows dan membuat asli menggunakan software ilegal, maka saran saya agar Anda membeli CD Windows 7, Windows 8 atau Windows 10 yang asli. Karena jika Anda membeli CD Windows yang asli, maka Anda akan mendapatkan sebuah serial number atau lisensi yang bisa dipakai agar operating sistem atau windows yang Anda instal akan berjalan selama 1 tahun. Serial number windows tersebut digunakan bertujuan agar windows dan fitur windows bisa digunakan secara penuh tanpa ada batasan-batasan hari (selama batas waktu umur lisensi windows).

Menggunakan Software yang Ilegal

Cara yang kedua adalah cara yang sangat tidak saya anjurkan yaitu menggunakan software ilegal yang bisa membajak windows Anda menjadi full version. Software ini bisa menghilangkan "Trial Windows" yang ada pada kanan bawah windows Anda. Jika Anda menggunakan software crack windows 7 ini maka setelah Anda gunakan windows akan bisa digunakan selama bertahun-tahun lamanya tanpa ada batasan tanggal kadaluarsa lisensi. Nah itulah tutorial komputer tentang "Cara Menghilangkan Trial Windows 7" yang bisa saya bagikan untuk Anda. Namun jika Anda berminat menggunakan cara yang kedua (not recommended), berikut adalah software crack windows 7 yang bisa Anda gunakan : RemoveWAT 2.2.9. Tapi jika Anda orang yang berduit sebaiknya membeli produk windows yang Asli untuk belajar menghargai jasa pembuatnya, sekian dan terimakasih :)

[caption id="attachment_729" align="aligncenter" width="260"]Cara Menghilangkan Trial Windows 7 Before Windows Full Version[/caption]
Previous
Next Post »