Video Call with Mozilla Firefox [Update Browser Anda!]

Mozilla menghadirkan fitur terbaru pada versi 33 beta. Update fitur yang diberikan kali ini adalah fitur video call atau fitur telepon via browser. Layaknya seperti skype yang bisa melakukan video call, namun dengan menggunakan browser mozilla terbaru ini user tidak usah repot-repot untuk melakukan registrasi terlebih dahulu.

Tampilan ikon video call kira-kira seperti berikut:

Video Call with Mozilla Firefox

Ikon video call terlihat pada gambar diatas yang di lingkari dengan warna merah. Lalu untuk agar Anda bisa dihubungi oleh teman yang menggunakan browser yang sama, maka Anda tinggal share link atau url yang diberikan. Namun jika Anda yang ingin menghubungi teman Anda terlebih dahulu via browser mozilla firefox, caranya Anda harus memiliki url browser milik teman Anda sebelum Anda bisa menghubunginya.

Fitur baru browser mozilla firefox ini hanya memanfaatkan konaksi internet untuk melakukan panggilan atau video call. Jika laptop atau komputer Anda belum terhubung dengan internet, maka panggilan tidak bisa dilakukan. Lalu agar video call dapat berjalan dengan lancar, Anda juga memerlukan koneksi internet yang stabil atau cepat agar suara dan gambar yang ditampilkan tidak putus-putus.

Jika teman-teman ingin mendownload update mozilla browser terbaru yang sudah memiliki fitur video call, Anda bisa mendownload mozilla browser terbaru di filehippo.com. Jangan lupa pilih yang Mozilla firefox version 33 beta 3.

Itulah tadi info terbaru tentang "How to Make Video Call with Mozilla Firefox" yang bisa saya bagikan buat teman-teman, semoga bermanfaat :)

mozilla firefox logo
Previous
Next Post »