Cah Yutub? You Must Read This!

Sekedar info buat Anda-anda yang doyan nonton video di youtube. Anda pasti sudah familiar dengan apa itu "youtube", jadi nggak usah panjang lebar saya jelasin yah. Jika Anda masih belum tahu apa itu yang namanya youtube langsung ajah buka youtube.com.

Saya hanya ingin memberikan informasi bahwa :

  1. Youtube itu adalah website yang memberikan layanan video streaming terbaik di Abad ene

  2. Youtube juga merupakan salah satu publisher iklan google Adnsense terbaik via video streaming


Nah kali ini saya akan membahas 1 topik tentang yutub dengan judul "bagaimana cara mendapatkan income / penghasilan lewat youtube.com". Sebenarnya masih banyak orang yang belum mengetahui kalau layanan video streaming ini bisa digunakan untuk menghasilkan uang. Rata-rata orang hanya tau kalau youtube.com ini hanyalah sebagai sarana hiburan semata.

Nah disini saya hanya memberikan saran agar Anda-anda yang punya akun youtube dan doyan ngupload video unik atau video konyol-konyol untuk iseng-iseng mencoba mendapatkan penghasilan dari youtube.com. Jika kebanyakan video yang Anda upload bermutu dan mendapat pengunjung hingga ratusan ribu, maka itu sudah cukup untuk menjadi publisher iklan google.

Apa syarat untuk mendapat penghasilan dari google adsense di youtube?

  1. Anda memiliki akun youtube.com, biasanya dengan akun gmail.com bisa.

  2. Anda adalah tukang upload video-video Original, bukan video replika.

  3. Anda sudah memiliki video di youtube minimal 10 video

  4. Video yang Anda upload harus mendapatkan pengunjung / viewers lebih dari 1000.

  5. Jika ke-4 syarat diatas sudah terpenuhi maka Anda sudah bisa mendapatkan dollar $ dari youtube.com

  6. Jangan lupa pelajari juga cara mendaftar akun adesnse dan menghubungkan dengan akun youtube Anda disini -> klik


Intinya jika video Anda sudah mendapatkan pengunjung 1000++ maka video Anda akan dipasang iklan secara otomatis. Maka ketika dibuka oleh orang, iklan akan ditampilkan terlebih dahulu sebelum video Anda diputar. Selain itu per 1000 visitor pada video Anda, maka Anda akan mendapatkan 1 $ atau sekitar sepuluh ewu :v

Informasi ini saya dapat dengan tidak sengaja saat saya ngetik asal-asalan di google.com dengan keyword "cara mendapat uang lewat youtube.com". Sekian informasi yang bisa saya bagikan untuk sobat sakuning.com sekalian, semoga bermanfaat dan menginspirasi :)

"Banyak Ilmu = Banyak Jaminan"




[caption id="attachment_71" align="aligncenter" width="204"]youtube Youtube[/caption]
Previous
Next Post »