Ping Pong

Tenis Meja atau yang sering kali disebut dengan olahraga ping-pong adalah salah satu olahraga yang paling saya sukai. Biasanya olahraga ping pong dimainkan oleh 2 orang atau 4 orang.

Ping Pong


Meja ping-pong terbuat dari kayu biasa yang mudah lapuk, agar menghintari kerusakan meja ping pong biasanya pemilik meja meletakan meja pada tempat yang bersuhu pas (tidak panas atau tidak lembap).

Ini adalah foto meja ping pong yang ada di kantor kerja saya, saat saya magang di jakarta saya sering bermain ping-pong dengan rekan kerja dan bos saya seusai jam kerja :).

Yang paling menarik dari permainan atau olahraga ping pong ini adalah seni memukulnya. Setiap orang pasti memiliki gaya dan cara memukul yang berbeda-beda. Teknik yang biasa digunakan adalah forhand atau backhand, namun ada juga yang bisa bermain dengan teknik memegang bet ala penhole.

Harga meja ping pong biasanya berkisar 2.000.000 rupiah hingga 6.000.000 rupiah, perbedaan harga tergantung dari segi kualitas bahan meja ping pong.

Harga bet ping pong atau pemukul bola ping pong biasanya berkisar antara 150.000 rupiah hingga 1 juta rupiah tergantung kualitas bahan bet atau karet dan kayu bet. Semakin mahal harganya biasanya semakin bagus kualitasnya.

[caption id="attachment_120" align="aligncenter" width="367"]ping pong Meja Ping Pong[/caption]
Previous
Next Post »