Efek Dari Trafic Overload pada Website

Efek dari trafic overload Website - Inilah kasus yang sering terjadi pada website yang memiliki trafik pengunjung yang besar, namun dengan kapasitas bandwith perbulan yang terbatas. Trafic overload biasanya sering terjadi pada website-website pengumuman seperti website kampus, website koperasi, atau website undian berhadiah. Efek dari trafic overload pada website ini membuat website tidak bisa diakses karena bandwith perbulan yang disediakan oleh hosting sudah mencapai batas maksimal.

Lalu apa solusi agar website Anda tidak sampai mengalami "Trafic Overload" ini? Salah satu cara yang terbaik adalah menyediakan porsi bandwith perbulan pada website yang bisa menghandle jumlah pengunjung website Anda. Namun jika Anda memiliki uang yang lebih untuk memodali website Anda yang memiliki trafik pengunjung tinggi, lebih baik membeli paket hosting yang kapasitas bandwith'nya unlimited atau tidak terhingga. Jadi meskipun pengunjung website Anda hingga jutaan perbulan, Anda tidak khawatir lagi dengan yang namanya trafik overload yang membuat website Anda down dan tidak bisa dibuka.


Bagi anda yang masih pemula atau sedang merintis website baru, saran saya agar menyediakan bandwith perbulan pada website dengan kapasitas yang sederhana dulu. Selanjutnya jika trafik website Anda sudah mengalami pentingkatan, barulah Anda mengupgrade paket hosting Anda ke yang lebih baik dan bagus dengan memiliki bandwith yang besar perbulannya.

Dimana saya bisa membeli paket hosting? berikut ini adalah website yang menyediakan layanan pembelian hosting web:

  1. Idwebhost

  2. Masterweb

  3. Hawkhost


Nah ketiga web diatas adalah website yang menyediakan layanan pembelian domain dan hosting yang menurut saya cukup baik dalam fasilitas serta pelayanannya. Dari ketiga website diatas, saran saya Anda lebih baik membeli domain atau hosting di website hawkhost.com, karena dari ketiganya yang fasilitasnya paling komplit adalah hawkhost.com. Namun permasalahannya hanya pada pembayarannya saja. Pembelian domain dan hosting pada web hawkhost.com menggunakan mata uang dollar melalui paypal.

Itulah "Efek Dari Trafic Overload pada Website" yang membuat website Anda mati total hingga tidak bisa diakses. Sekian informasi tentang dunia internet yang bisa saya bagikan untuk Anda sekalian, semoga bermanfaat :)

Efek Dari Trafic Overload pada Website
Previous
Next Post »