Merasa Tertuduh Oleh Pelanggan

Kemarin ada yang service laptop Toshiba L300 dan hanya ingin ganti DVD rom. hanya karena ditinggal laptop pun saya lepas DVD rom nya untuk melihat socket DVD nya... akhirnya saya mendapatkan harga DVD rom tersebut dengan harga Rp. 275.000. tetapi di cancel oleh konsumen, okelah tidak masalah jika tidak jadi membeli, esoknya diambilah Laptop tersebut untuk digunakan anaknya, besoknya lagi setelah dipakai saya dikomplain karena setiap kali dipakai mati sendiri dikira battrey habis ternyata masih dan harus mencet tombol lagi untuk menghidupkan kata konsumen kepada saya lewat telp...akhirnya saya minta laptopnya dibawa ke toko untuk saya cek...usut diusut ternyata memang Laptop sudah lama tidak digunakan, ya bisa karena komponen elektronik sidah lama tidaak digunakan ya bisa rusak...saya tanya kepada konsumen:

saya : gimana masakahnya
Knsm : dipakai mati sendiri sudah beberapa kali
saya : baiklah saya akan cek
Knsm : tolong dicek apa kemarin ada yang ga kepasang sekrupnya
saya : saya buka bagian yang bersangkutan dengan DVD rom, ini sudah terpasang semua
Knsm : o sdh semua ya, terus kenapa bisa mati sendiri
saya : bisa dikasi contoh rusaknya gimana?
Knsm : saya sendiri ga begitu ngerti kata anaak saya si mati sendiri
saya : "gubrakkkk dalam hati saya.." lha saya ngeceknya gimana ini kalau tidak tau kerusakannya
Ksnm : ya sudahlah saya bawa pulang saja nanti biar dicoba anak saya lagi... mungkin sudah lama gak dipakai
saya : "fiuhhhh ada ada aja hehehehe"
akhirnya bebas deh dari tuduhan.....
Previous
Next Post »