Game Online yang Gak Bakal Mati!

Game adalah suatu bentuk hiburan yang dapat dimainkan secara individu atau kelompok. Kali ini saya akan membahas tentang game online yang gak bakal mati. Semua game online yang dibuat dan dimainkan oleh banyak orang rata-rata tidak bertahan lama. Banyak game online yang booming atau tenar hanya pada awal-awal release saja, dan biasanya hanya bertahan lama hingga beberapa bulan atau beberapa tahun saja.

Game Online yang Gak Bakal Mati


Game online yang bertahan hingga bertahun-tahun merupakan game yang bagus. Salah satu contoh game online yang gak bakal mati adalah game "DOTA". Kenapa dan apa alasan game dota menjadi sangat populer dan orang tidak pernah bosan dengan game yang satu ini? Alasannya karena game online yang satu ini selalu up to date dan selalu ada improvisasi pada game yang membuat orang betah memainkannya.

Di luar negeri, game online DotA ini sudah termasuk dalam kategori olah raga. DotA masuk dalam kategori olahraga otak karena game ini merupakan tipe game strategi. Jika dibandingkan dengan game-game online buatan indonesia, game indonesia belum mampu menandingi kecanggihan game internasional ini. Bahkan jika ada perlombaan-perlombaan besar game online dotA dunia, hadiah yang dicapai oleh para pemenang bisa hingga 1 miliar rupiah. Wow begitu hebatnya game ini, saya sebagai user / player game online ini saja mengakui bahwa game online terbaik sepanjang masa adalah DotA. Baik dotA satu maupun dotA dua (Dota 2).

Tujuan lain dari pembuatan game adalah "bisnis". Setelah game online memiliki banyak user, maka game ini bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan uang. Cara mendapatkan uang dari game biasanya pembuat game menambahkan fitur premium pada game tersebut. Biasanya fitur premium hanya bisa didapatkan oleh player jika membeli dengan uang real.

Game Online yang Gak Bakal Mati
Previous
Next Post »