Kunci Menjadi Orang Sukses

Waktu adalah sesuatu yang sangat berharga dalam hidup ini. Waktu adalah kesempatan atau anugrah yang telah diberikan Tuhan pada kita. Setiap waktu yang saya dan Anda lalui merupakan suatu kesempatan yang tak ternilai harganya. Itulah mengapa sering orang katakan bahwa kesempatan tidak akan datang kedua kalinya. Tiap detik yang kita alami, tiap menit yang Anda lalui sangatlah berharga jika dilewatkan dengan begitu saja. Lalu apa yang harus saya dan Anda lakukan agar waktu yang terlewat tidak menjadi sia-sia belaka? Jawabannya adalah melakukan hal yang bermanfaat, positif dan menghasilkan sesuatu yang baik.

Sering kali kita mendengar teman berkata "aku ingin menjadi orang sukses dan kaya dimasa depan nanti", namun kenyataannya banyak orang yang memiliki mimpi-mimpi besar tak sampai pada tujuan utamannya. Mengapa? Pasti mereka tipe-tipe orang yang hanya berambisi namun tidak menghargai waktu dan memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya. Jika saja orang memanfaatkan waktu dengan efisien dan tidak pernah menyia-nyiakan waktu dengan begitu saja, saya yakin apa yang akan menjadi tujuan orang tersebut akan terpenuhi.

Orang sukses dan kaya biasanya rela menginvestasikan waktu demi mencapai tujuan utamanya. Kunci sukses adalah menghargai waktu. Jika Anda ingin sukses dan kaya, hargailah waktu dalam hidup Anda. Itulah "cara menjadi orang sukses dan kaya", semoga apa yang saya tulis bisa berguna bagi Anda :)

image

Segala sesuatu didunia ini tidak ada yang bisa didapat dengan instan. Semua pasti melalui proses dan tahapan agar bisa dan benar-benar terjadi. Jadi jika Anda mendengar berita atau info" bulshit seperti "cara cepat kaya", itu semua adalah omong kosong!. Jika ingin kaya, maka berusahalah sekuat tenaga dan jangan lupa mengandalkan Tuhan dalam hidup kita.
#kuncisukses
Previous
Next Post »