P3K (Perkenalan, Pendekatan, Pacaran dan Ketikung)

P3K biasanya dilambangkan dengan gambar box dengan tanda plus merah ditengahnya. Tapi kali ini saya melambangkan P3K dengan gambar hati atau lambang cinta.

image



Masa muda adalah masa yang paling menyenangkan. Masa dimana kita bisa mencari teman sebanyak-banyaknya dan mencari cinta sejati. Namun sayangnya persaingan cinta diantara anak muda jaman sekarang sangatlah ketat. Kenapa saya menganggap persaingan cinta anak muda sangat ketat? Jawabannya karena tidak mudah mempertahankan hubungan jika kedua belah pihak tidak saling setia dan percaya. Jika pasangan Anda kurang setia pada Anda, maka akibatnya ialah "ketikung". Mungkin saja Anda ditikung oleh orang lain dari kanan dan kiri Anda, sehingga pasangan Anda menjadi milik orang lain.

Yang namanya perkenalan itu wajar, pendekatan itu wajib jika Anda benar-benar menginginkan si dia, pacaran itu juga wajib jika Anda bukanlah seorang yang suka php'in orang lain, dan yang terakhir Anda harus waspada dengan yang namanya "ketikung" jika Anda tidak ingin pacar Anda di ambil orang lain.

Jangan jadikan P3K sebagai kemalangan hubungan Anda, namun jadikanlah P3K sebagai acuan hubungan agar lebih baik. P3K yang baik adalah pengorbanan, pengorbanan, pengorbanan dan kepelaminan :).

Pesan saya yaitu agar Anda membangun hubungan dengan acuan P3K yang positif, agar semua berjalan dengan lebih baik. Sekian artikel kali ini tentang "relationship" atau hubungan. Semoga bermanfaat :)
Previous
Next Post »