Trend Model Gaya Rambut Wanita Tahun 2015

Trend Model Gaya Rambut Wanita Tahun 2015 ~ Berbicara tentang tren-tren di tahun 2015 tidak hanya tren busana saja, model rambut juga mengikuti tren. Banyak sekali model-model rambut yang menjadi hits, membuat kita bingung. terus, apa tren rambut yang nge-hits di tahun 2015 ini?

Agar anda tidak bosan dengan style rambut yang itu-itu aja, para wanita juga bisa mengikuti gaya tren rambut 2015. Banyak sekali pilihannya, semua bisa anda sesuaikan dengan selera anda. Tapi jika ingin mengikuti tren, maka di tahun 2015 gaya rambut sleek sangat diminati para wanita. Seiring dengan berkembangnya jaman, tren penampilan wanita masa kini makin minimalis dan effortless.

Apa kata "Mereka" Tentang Trend Model Gaya Rambut Wanita Tahun 2015 ini ??


Trend Model Gaya Rambut Wanita Tahun 2015

Selain dari gaya rambut model sleek, sabagai penata rias profesional ini juga memaparkan beberapa style rambut yang eksis di tahun 2014 lalu dan masih bertahan di tahun 2015 ini. Diantaranya adalah gaya wave atau gaya rambut gelombang.

Trend Model Gaya Rambut Wanita Tahun 2015 2

Tren-tren style rambut 2015 diperkirakan akan berkutat pada teknik guntingan rambut yang mempunyai karakter, namun akan tetap mengedepankan tekstur yang ringan. Style rambut cenderung kelihatan melambai. Menurut penata rambut propesional asal indonesia Rudy Hadisuwarno, keriting acak merupakan gaya tang tetap disukai oleh para wanita.

Trend Model Gaya Rambut Wanita Tahun 2015 3

kata Rudi, tren tersebut dapat diterapkan pada rambut pendek maupun panjang. Namun sebaiknya setiap orang juga tetap harus memperhatikan bentuk wajahnya agar teknik cutting nya bisa selaras dengan benutk wajah dan kepribadiannya. Misalnya, jika anda ingin berambut pendek namun anda memiliki wajah yang bulat, maka sebaiknya saat pemotongan tetap menempatkan rambut anda menutupi tulang rahang. Dimana hal ini akan mengasilkan kesan tirus pada wajah anda.

Dan sebaliknya, ketika seseorang memiliki wajah tirus yang cenderung oval, maka style rambut bisa dilakukan pemotongan sampai ke atas telinga. Hal ini dimaksudkan agar gaya rambut terlihat dengan kesan mengangkat bentuk wajah anda. Dan teknik pemotongan yang seperti ini bisa lakukan pada wanita dengan hingga 40 tahun.

Trend Model Gaya Rambut Wanita Tahun 2015 4


Dan untuk Soal warna rambut, kata penata rambut profesional Rudy Hadisuwarno yang lebih menyarankan untuk penggunaan kelir coklat.warna ini lebih serasi dengan orang-orang Indonesia yang memiliki karakter kuat. Yang membuat Penampilan anda akan terlihat glamor & modern.Demikian informasi mengenai Trend Model Gaya Rambut Wanita Tahun 2015.semoga bermanfaat
Previous
Next Post »