Top 10 Gaya rambut pendek Pria Terbaru 2015

Apa saja gaya rambut pendek Pria terbaru 2015 ? Gaya rambut pendek pria hampir selalu merupakan pilihan terbaik bagi seorang pria. Sebuah model rambut yang maskulin, cool, keren dan umumnya mudah untuk dipertahankan stylenya.eits..Bukan karena rambut pendek, itu berarti membosankan. Galeri kali ini berisi gambar dan photo Gaya rambut pendek Pria Terbaru 2015 untuk orang-orang yang sedang mencarinya.

Anda akan menemukan Gaya rambut pendek Pria Terbaru 2015 yang cocok untuk anda. Pastikan Anda mendapatkan style rambut pendek yang Anda cari, saya sarankan cetak foto gaya tersebut dan bawa ke tukang potong rambut Anda. Dengan menunjukkan gambar selalu jauh lebih mudah daripada menjelaskannya kepada tukang potong rambut anda tentunya. Saat memilih gaya rambut Anda, pastikan untuk bersikap realistis dan pilihlah Gaya rambut pendek Pria Terbaru 2015 dibawah yang cocok dengan jenis rambut dan fitur wajah anda.

Model Rambut, Potongan Rambut Dan Gaya Rambut Pendek Pria Terbaru 2015


1. Angular Fringe

Angular fringe - Gaya rambut pendek Pria Terbaru 2015

Angular Fringe adalah tren yang sedang berkembang di kalangan model fashion pria di tahun 2014, dan itu jadi sangat populer, kami yakin itu akan menjadi tren sangat populer di kalangan semua orang pada 2015. lihat ini dicapai dengan sisi meruncing, namun tetap lapisan atas panjang dan dipotong di sudut. Ini terlihat besar pada semua bentuk wajah, tapi paling cocok untuk pria dengan wajah bulat.

2. Caesar Haircut

Caesar haircut - Gaya rambut pendek Pria Terbaru 2015

The Caesar rambut buzz dipotong populer, tapi untuk alasan yang baik. Panjang pendek gaya membuatnya mudah untuk mempertahankan, dan sangat sederhana spike. Dengan setetes krim atau gel styling, tampilan berduri dapat dicapai dalam hitungan detik, dan akan tinggal di tempat sepanjang hari, dengan sedikit atau tidak ada pemeliharaan yang diperlukan.

3. simple casual

Simple casual - Gaya rambut pendek Pria Terbaru 2015

Gaya rambut pendek Pria Terbaru 2015 ini adalah kasual sederhana adalah klasik untuk alasan yang baik. Mirip dengan tampilan disisir ke belakang, hal ini dapat dicapai dengan gel rambut sedikit atau styling cream, dan sikat cepat melalui. Jauhkan rambut pendek di sisi dan lebih lama di atas untuk mudah untuk mempertahankan tampilan.

4. Brushed up

Gaya Rambut

Gaya rambut pendek Pria Terbaru 2015 yang satu ini sedikit lebih lama, tapi terus rambut di sisi dan di belakang lebih pendek dari apa yang ada di atas. Ini adalah klasik yang dapat disesuaikan untuk bahkan rambut pendek. Cepat dan mudah untuk gaya dengan beberapa pomade atau gel, lihat ini berjalan dengan gaya untuk setiap kesempatan.

5. Side Part Pompadour

Gaya

Ini bagian nada warna merah muda sisi pasti akan membuat cerdas. Gaya rambut pendek Pria Terbaru 2015 Pompadours ini telah sering terlihat sepanjang sejarah mode karena mereka dapat dilakukan dengan rambut berbagai panjang - menjaganya agar tetap baik panjang atau pendek di atas. Menjaga gaya di tempat dengan pomade.

6. Short Back and Sides

Rambut

Dengan kembali pendek dan sisi dan lapisan panjang di atas, gaya rambut ini menyapu kepala, dan secara bertahap meruncing ke ujung di depan. Ini adalah pilihan ideal untuk pria yang ingin menambahkan sentuhan keunikan gaya mereka.

7. The Side Part

The Side Part

Bagian sisi adalah tren seksi yang bekerja dengan baik untuk semua orang, tetapi untuk pria dengan rambut cukup lama untuk menyapu di atas, itu adalah tampilan yang sempurna. Ideal untuk orang terburu-buru yang tidak ingin menempatkan banyak waktu dan usaha untuk membuat rambutnya tampak hebat - tampilan ini dapat dicapai dalam beberapa menit. Cukup berpisah rambut di sisi kepala Anda, dan menyapu ke satu sisi. Gunakan baik kanan atau kiri bagian - apa pun yang terbaik untuk bagian alami Anda.

8. Simple Short

Gaya rambut Simple short

Gaya ini pendek sederhana membuat rambut sedikit lebih lama di atas, dengan sisi dan belakang pendek. Ini sempurna bagi mereka yang ingin gaya rambut no-muss-apik, dengan kebebasan untuk bermain dengan tampilan dari waktu ke waktu. Sebuah gel rambut kecil dan pergumulan rambut akan menciptakan tampilan berduri atau bedhead dalam beberapa menit.

9. Slicked Back

Gaya rambut Slicked back

Gaya ini pendek sederhana membuat rambut sedikit lebih lama di atas, dengan sisi dan belakang pendek. Ini sempurna bagi mereka yang ingin gaya rambut no-muss-apik, dengan kebebasan untuk bermain dengan tampilan dari waktu ke waktu. Sebuah gel rambut kecil dan pergumulan rambut akan menciptakan tampilan berduri atau bedhead dalam beberapa menit.

10. Undercut Variation

Gaya Rambut undercut variation

Gaya rambut pendek Pria Terbaru 2015 Undercut ini masih akan menjadi hal yang besar pada tahun 2015. Kita akan melihat lebih banyak variasi seperti bagian sisi berombak digambarkan di atas. Dengan pemutusan lebih gila lagi dan memudar, kemungkinan tidak terbatas.

Pencarian yang terkait dengan "Gaya rambut pendek Pria Terbaru 2015" :
Gaya Rambut Pria Terbaru,Gaya Rambut Pria Terkini,Gaya Rambut Terbaru,Model Rambut Pendek Pria

Previous
Next Post »