Model Gaya Rambut Pria Undercut Terbaik 2015 Terpopuler

Model gaya rambut pria undercut adalah pilihan gaya rambut  untuk pria yang memiliki rambut panjang di bagian atas kepala, sementara bagian belakang dan samping tetap dengan rambut pendek. Model rambut ini dikenal sebagai "Undercut", gaya rambut ini mencapai puncaknya tren tahun lalu di turnamen UEFA Euro. Pada tahun 2013, tren gaya rambut Undercut ini masih kuat. Gaya rambut ini sesuai dengan laki-laki yang mempunyai rambut lurus dan bergelombang dengan panjang menengah. Model rambut Undercut ini juga dapat disebut sebagai gaya rambut "Bowl Cut" atau sebagai gaya rambut "youth Hitler" atau "SS hairstyle" (itu adalah merupakan gaya rambut yang sangat populer di tahun 30-an dan awal 40-an di Nazi Jerman).

Di antara gaya rambut pria di tahun 2015 ini, Model gaya rambut pria undercut dan pompadour adalah salah satu yang paling populer tahun ini. Undercut pada dasarnya merupakan bentuk modernisasi gaya rambut "bowl cut" dan Anda bisa menggunakan gaya rambut ini dalam berbagai cara dan bahkan Anda dapat mencobanya dengan pompadour itu sendiri. Hari ini kita akan berbagi Model gaya rambut pria undercut Terbaik 2015 yang Popular yang memungkinkan Anda untuk memiliki banyak pilihan styling dengan potongan rambut ini.

Potongan rambut ini adalah yang paling diadopsi antara gaya rambut musim panas. Hal ini karena terasa ringan, trendi dan mudah untuk dipertahankan. Anda dapat melihat banyak selebriti dengan gaya rambut ini di sebagian besar karpet merah tahun ini yang menunjukkan bahwa Anda dapat dengan mudah memiliki gaya ini untuk formal serta fungsi kasual. Sekarang di bawah ini adalah beberapa model gaya rambut pria undercut yang berbeda dan sangat trendi tahun ini yang bisa Anda lakukan dengan sangat mudah.

Satu hal yang harus diingat tentang model gaya rambut pria undercut adalah bahwa mereka membutuhkan perawatan yang tepat dan kalau bisa sih.. anda harus sering mengunjungi penata rambut Anda secara teratur.

Jenis-Jenis Model Gaya Rambut Pria Undercut


1. Sederhana tapi Elegan:

Model Gaya Rambut Pria Undercut simple elegan

Ini adalah cara yang paling mudah dan yang paling umum dipakai untuk gaya rambut undercut. Ini hanya membutuhkan sedikit waktu untuk gaya dan pemeliharaan yang diperlukan juga kecil. Anda bisa menggunakan produk styling seperti biasa setelah keramas dan kemudian menarik rambut Anda sedikit ke atas sehingga undercut mungkin menjadi menonjol. Ini akan sesuai terbaik pada bentuk bulat dan oval wajah.

2. Undercut Dengan janggut:

Model Gaya Rambut Pria Undercut dengan jenggot

Jangan berpikir bahwa Anda tidak dapat mengadopsi gaya rambut undercut dengan jenggot. Anda juga dapat memiliki gaya rambut ini dengan jenggot tetapi hal ini membutuhkan pasca perawatan yang tepat jika tidak, hal ini akan menjadi terlihat "konyol" tentunya. Pangkaslah jenggot Anda dengan benar dan kemudian sesuaikan dengan panjangnya memotong rambut Anda dengan cara undercut yang memberikan tampilan yang cool.

3. Side Parted Undercut:

Model Gaya Rambut Pria side parted Undercut

Side Parted Undercut yang sebelumnya sangat umum di kalangan laki-laki dan mereka sekarang menjadi trend kembali. Kebangkitan mereka dengan beberapa perubahan menggabungkan dengan potongan rambut yang berbeda. Jika rambut Anda sudah undercut dan Anda menginginkan side parted undercut ini, maka hanya pindahkan rambut atas Anda yang lebih panjang menuju ke satu sisi kepala. Untuk meningkatkan ketahanan gaya rambut itu, Anda dapat menggunakan gel rambut atau semprotan.

4. Rambut pendek Undercut:

Model Gaya Rambut Pria short Undercut

Anda tidak dapat memiliki ini dengan panjang rambut panjang dan umumnya Anda akan menemukannya dengan rambut menengah ( tidak panjang dan tidak pendek). Tapi Anda juga dapat memiliki model rambut ini dengan sangat baik dengan rambut pendek. Setelah pemotong memotong rambut Anda dari sisi yang bergerigi memotong mereka sangat singkat di bagian atas. Anda dapat mengaplikasikan gaya tersebut hanya dengan menggerakkan jari Anda di antara rambut untuk tampilan yang layak seperti Joe Jonas.

5. Undercut Dengan Spikes:

Model Gaya Rambut Pria Undercut spike

Model rambut Spike telah menjadi gaya rambut favorit sepanjang masa untuk pria. Cobalah undercut dengan menggabungkannya dengan gaya rambut spike untuk mendapatkan pengalaman yang sangat unik dan indah yang akan menambah banyak pesona untuk kepribadian Anda. Setelah anda memotong rambut anda menjadi undercut, lalu modifikasilah dengan gaya rambut spike dengan menggunakan gel, wax atau krim untuk rambut.

6. Undercut Berukir:

Model Gaya Rambut Pria Undercut berukir

Anda dapat menambahkan sesuatu menyenangkan untuk potongan rambut baru ini dengan menambahkan ukiran dengan pola dan bentuk yang berbeda. Ini akan membuat gaya rambut yang funky yang akan sangat sesuai untuk anak-anak muda. Di daerah samping potongan rambut undercut Anda, tambahkan ukiran pola pilihan Anda dengan hanya meminta penata rambut Anda.

7. Undercut Untuk Rambut Keriting:

Model Gaya Rambut Pria Undercut untuk rambut keriting

Anda harus memotong rambut Anda menjadi pendek atau menengah ke panjang lalu pendek jika Anda ingin memiliki gaya rambut ini untuk rambut keriting. Hal ini bertujuan supaya rambut yang dipotong panjang itu akan menyoroti gaya rambut undercut Anda. Cukup menata rambut undercut anda yang keriting Anda dengan menggunakan produk rambut yang sesuai dengan rambut Anda dengan cara yang rambut lebih di tonjolkan di atas dibandingkan dengan sisi kepala.

Inspirasi Model Gaya Rambut Undercut Pria Terbaik 2015 Terpopuler Lainnya :

Klik gambar untuk melihat dengan jelas !!

Model Gaya Rambut Pria Undercut Terbaik 2015 nomor 1


Model Gaya Rambut Pria Undercut Terbaik 2015 nomor 2

Model Gaya Rambut Pria Undercut Terbaik 2015 nomor 3

Model Gaya Rambut Pria Undercut Terbaik 2015 nomor 4

Model Gaya Rambut Pria Undercut Terbaik 2015 nomor 6

Model Gaya Rambut Pria Undercut Terbaik 2015 nomor 7

Model Gaya Rambut Pria Undercut Terbaik 2015 nomor 8

Model Gaya Rambut Pria Undercut Terbaik 2015 nomor 9

Model Gaya Rambut Pria Undercut Terbaik 2015 nomor 10

Demikianlah informasi dari kami mengenai Model Gaya Rambut Pria Undercut Terbaik 2015. Semoga bisa menginspirasi dan menambah wawasan untuk anda dan semuanya.
Previous
Next Post »