Rambut Pria Terpanjang Di Dunia Nomor 1 Pemecah Rekor

Pemilik rambut pria / laki-laki terpanjang di dunia adalah Tran Van Hay yang saat ini memegang rekor untuk rambut terpanjang Vietnam kategori laki-laki. Sudah lebih dari 42 tahun dia tidak pernah memotong rambutnya, Yang membuatnya menduduki peringkat pertama yang mempunyai rambut terpanjang di dunia untuk pria. Dia memiliki rambut dengan panjang 6,3 m (20 kaki 7 inchi). Rincian di bawah ini:


rambut pria terpanjang di dunia Tran Van Hay
Nama                 : Tran Van Hay
Panjang              : 20 kaki 7 inchi (6300 cm / 6,3 m)
Diukur di            : Provinsi Kien Giang
Tanggal Record  : Pending

Saat ini Tuan Tran tlah berusia 73 tahun. Dia berhenti memotong rambutnya ketika ia dan istrinya memiliki anak pertama mereka yang bertujuan supaya menghindari anaknya terkena penyakit (kepercayaan mereka) . Setelah 40 tahun kemudian, Tuan Van Hay kini menunggu persetujuan ke Guinness World Records sebagai pemegang rambut pria terpanjang di dunia!

Dikonfirmasi pemegang rekor dunia saat ini untuk rambut terpanjang untuk wanita adalah Xie Qiuping. Rambut Ms. Qiuping adalah sangat panjang dan indah!

Demikianlah info dari "ModelRambutKeren" mengenai  rambut pria terpanjang di dunia. Semoga info ini bermanfaat bagi semuanya
Previous
Next Post »