Rambut Wanita Terpanjang Di Dunia (Pemecah Rekor Guiness World Records)

Siapakah yang mempunyai rambut wanita / perempuan terpanjang di dunia ini ? Ada sejumlah perempuan (dan laki-laki) yang memiliki beberapa helai rambut yang cukup panjang jika dibandingkan dengan panjangnya rambut orang biasa, tapi hanya ada satu yang saat ini memegang rekor dunia untuk rambut wanita terpanjang di dunia! Menurut analisa dari Guinness World Records, saat ini pemegang rekor dunia untuk rambut wanita terpanjang adalah Xie Qiuping (seorang perempuan dari Cina). Rambut Nyonya. Qiuping mempunyai panjang dengan ukuran 5,627 meter atau setara dengan 18 kaki lebih 5.54 inchi. Rincian di bawah ini:


Rambut Wanita Terpanjang Di Dunia Xie Qiuping
Nama              : Xie Qiuping
Panjang           : 18 kaki 5,54 inchi (5627 cm / 5,627 m)
Diukur di         : Provinsi Guangxi, Cina
Tanggal Rekor : 8 Mei 2004

Nyonya Xie mulai memanjangkan rambutnya ketika dia berusia 13 tahun (yaitu pada tahun 1973). Dia terus merawat rambut panjangnya supaya tampak bersih dan cantik. Dengan Rambutnya sangat panjang, dia memiliki seorang asisten untuk membantu membawanya saat dia berjalan kemanapun. Apakah Anda mempunyai kesabaran dan waktu untuk menumbuhkan (memanjangkan) dan merawat rambut Anda selama lebih dari 30 tahun? Jika memang benar demikian, maka Anda bisa menjadi pemegang rekor yang berikutnya untuk rambut wanita terpanjang di dunia.

Sedangkan untuk Rekor rambut pria terpanjang di dunia adalah dipegang oleh tuan Tran Van Hay. Tuan Hay tidak memotong rambutnya selama lebih dari 42 tahun dan walaupun rambutnya itu tidak begitu halus dan indah seperti rambut Xie Quiping, Namun ia tetap memiliki gaya yang menarik tersendiri!

Demikianlah info dari "modelrambutkeren" mengenai pemegang rekor rambut wanita terpanjang di dunia menurut guiness world records semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »