Apa Yang Membuat Orang Menjadi Cuek?

Cuek adalah sebuah gambaran dari seseorang yang tidak terlalu perduli terhadap apapun disekelilingnya. Cuek juga merupakan satu kata yang bisa menggambarkan diri saya saat ini hehe. Lalu apasih yang membuat seseorang menjadi cuek dan tidak begitu perduli dengan hal disekeliling? dan hanya menjadi perduli disaat orang itu membutuhkan sesuatu yang benar-benar sedang diinginkannya.

Berikut adalah alasan mengapa seseorang bisa menjadi sangat cuek atau memiliki sifat cuek :

1. Kurang Diperhatikan

Kurangnya perhatian dari teman atau orang disekeliling bisa membuat seseorang menjadi cuek. Bukan hanya cuek saja, bisa saja seseorang tersebut mahalah memiliki rasa jengkel terhadap orang-orang disekelilingnya yang memicu rasa cuek tersebut.

2. Diperlakukan Tidak Adil

Perbuatan tidak adil yang didapati oleh seseorang dan terjadi terlalu sering bisa menimbulkan rasa iri dan bisa mengakibatkan timbulnya rasa cuek. Nah coba perhatikanlah teman-teman Anda yang ada disekeliling Anda yang suka berbuat cuek terhadap Anda, apakah Anda pernah berbuat tidak adil terhadapnya? hehehe... Jangan-jangan gara-gara Anda, teman Anda berubah drastis menjadi cuek dan tidak begitu perduli dengan apa yang Anda lakukan dan bicarakan.

3. Sifat Bawaan dari Ortu

Sifat bawaan juga bisa menjadi faktor yang terakhir dari orang yang memiliki sifat cuek. Biasanya faktor keturunan juga bisa mempengaruhi seseorang memiliki sifat cuek. Sekarang ayo coba perhatikan orang tua Anda (ayah atau ibu), apakah mereka memiliki sifat cuek? ehehe..

4. Suasana di Sekeliling

Beberapa orang bisa menjadi sangat cuek gara-gara orang-orang disekeliling juga memiliki sifat sangat cuek dan tidak mau berbaur satu dengan yang lainnya. Sifat individual yang ada pada orang disekeliling Anda juga bisa membuat Anda memiliki sifat tidak perduli dengan orang disekeliling Anda (Sifat Cuek). Apa teman-teman yang ada disekeliling Anda sangat cuek? jika mereka sangat cuek, jangan sampai Anda terbawa suasana dan menjadi seperti mereka... cuek itu tidak baik, karena bisa membuat Anda menjadi orang yang kurang bisa bersosialisasi dengan orang disekeliling Anda.

5. Style / Gaya

Biasanya sih "Style" orang "kaya" kebanyakan sangat cuek, kecuali dengan orang yang ia kenal baik dan dengan teman kayanya.

#Fakta #Cuek #Bebek

Nah itulah faktor-faktor yang bisa membuat orang menjadi cuek menurut versi sakuning.com. Semoga artikel yang saya tulis bisa sedikit membantu Anda dalam memahami sifat cuek bebekkk ini hehe..
Previous
Next Post »