Foto Korban Serangan Israel Ke Jalur Gaza Palestina 2014

SUARA pesawat tanpa awak dan jet tempur serta ledakan dapat terdengar dengan jelas di Jalur Gaza, sejak 8 Juli 2014 lalu. Di sini, terdapat 1,8 juta warga keturunan Arab yang kerap disasar kemarahan Israel untuk memperluas wilayahnya.

Israel telah melancarkan serangan-udara berskala luas yang disebut Operation Protective Edge.

Tujuh warga sipil Palestina tewas dalam serangan-udara di Kota Khan Younis, bagian selatan Jalur Gaza, Palestina tersebut. Ashraf Al-Qedra, Juru Bicara Kementerian Kesehatan di Jalur Gaza mengatakan, ketujuh warga sipil --tiga perempuan dan empat anak kecil-- meninggal akibat serangan-udara gencar Israel terhadap tiga rumah di kota kecil tersebut.

“Korban jiwa Palestina dalam Operation Protective Edge Israel itu, yang dimulai pada Selasa (8/7), telah bertambah jadi 68 dan lebih dari 400 orang lagi cedera,” tulis Xinhua yang dipantau Antara di Jakarta, Kamis pagi, 10 Juli 2014.

Berikut Foto yang diambil dari Serangan Israel ke Gaza



















photo jalur gaza, sejarah jalur gaza, jalur gaza terkini, peristiwa jalur gaza, jalur gaza palestina, berita jalur gaza, jalur gaza 2014, misteri jalur gaza, foto serangan tentara zionis israel ke jalur gaza palestina, info terbaru perang jalur gaza palestina, bantuan jalur gaza, kekejaman tentara zionis yahudi israel, berita perang di jalur gaza, hari ini jalur gaza, dunia jalur gaza, jalur gaza 2010, sejarah konflik jalur gaza, sebab konflik jalur gaza, penyebab perang di jalur gaza, poto - poto korban serangan israel ke gaza palestina terbaru 2014
Previous
Next Post »