Batu Bacan Doko Palamea Serta Khasiat

Batu Cincin Bacan adalah batu asli dari Indonesia yang saat ini pejualanya sangat melejit sekali, dimana batu ini memang sangat diburu karena banyak sekali kasiat yang ada di dalam batu tersebut, memang setiap batu kalau cocok kepada pemiliknya maka orang tersebut, terlihat sangat mempunyai wibah atau kharisma. Kalau orang tersebut tidak cocok dengan batu tersebut akan terlihat kurang memuaskan sekali buat pemakai atau orang melihatnya.
Batu Bacan Doko Palamea Serta Khasiat
Batu Bacan berdasarkan warna harga dan bahan pembuatan yang di produksi oleh pengrajin perhiasan batuan alam khusunya cincin dan kalung. Saat ini, ada dua macam bacan asli dari kepulauan Bacan yaitu Doko dan Palamea penjelasan:

Batu Bacan Doko.

Batu Bacan Doko Diambil dari nama desa Doko kecamatan Bacan, kualitas bahan yang ditambang di daerah doko cukup bagus dengan ciri khas warna hijau basah. Kristal yang terbentuk dari fosil karang dan pohon yang tumbuh di sekitar sungai adalah pembentuk utama dari cincin berkualitas tinggi ini.

Warna kehijauan mirip dengan Batu Akik Lumut Hijau yang diproduksi oleh pengrajin dari Baturaja, bagian dalam nampak terisi dengan fosil pakis yang berumur sangat tua.

Batu Bacan Palamea.

Batu Bacan Palamea pada dasasrnya Penambang desa Palamea bekerja keras untuk mendapatkan biji batu cincin bacan Palamea karena sangat sulit didapat dibandingkan dengan Bacan Doko, karena sangat sulit didapat dan memiliki khasiat yang banyak dipercaya orang bisa meningkatkan pancaran aura dari dalam tubuh dan menjaga kesehatan tubuh dari serangan penyakit.
Warna hijau jernih bahkan ada yang transparan, sedikit berbeda dengan si doku yang memiliki corak lumut didalam biji cincin.

Khasiat Batu Bacan.

Khasiat Batu Bacan memiliki banyak kegunaan yang terpendam artinya cincin dengan biji hijau ini belum memiliki kekuatan supranatural sebelum di isi dengan doa, perhiasan mewah yang berasal dari pulau Bacan provinsi Maluku banyak diburu kolektor barang antik luar negeri karena harga yang sangat mahal.

Pada dasarnya setiap mustika peninggalan sejarah masyarakat kuno memiliki Kegunaan masing masing baik untuk pegangan meniti kehidupan hingga menjadi sebuah barang wajib bagi seorang yang menginginkan kesuksesan bisnis. Cincin Bacan Doku dan Palamae memiliki matriks yang sama hanya kepekatan warna yang sedikit berbeda.

Demikian artikel tentang Batu Bacan Doko Palamea Serta Khasiat semoga bisa menambah pengetahuan bagi anda Amin,,
Previous
Next Post »