Penyebab Akun Google Adsense di Blokir

Sudah banyak orang yang mendaftar di google adsense dan akunnya diblokir secara paksa oleh google. Lalu taukah Anda apa penyebab akun google adsense di blokir? Berikut ini adalah beberapa hal yang saya ketahui tentang penyebab pemblokiran akun GA.

Konten yang Melanggar
Banyak para blogger yang ingin cepat sukses dalam menghasilkan dollar di program adsense ini, kemudian mereka tidak sabar dan menggunakan cara-cara licik agar blog mereka cepat menjadi terkenal dan diharapkan bisa menghasilkan banyak uang. Maka dari itu mereka menggunakan konten yang melanggar peraturan seperti konten porno, konten yang menghasut dan konten penipuan. Memang jika tidak ketahuan oleh google maka Anda bisa menjadi sangat kaya, namun jika blog Anda sudah dilaporkan oleh blogger lain dan ditanggapi oleh pihak google Adsense, maka akun GA secara otomatis akan diblokir.

Down Trafic
Trafik yang menurun juga bisa membuat akun Google Adsense Anda terblokir. Kenapa demikian? Karena pihak google adsense memang memiliki peraturan khusus untuk minimum trafik blog yang harus dipenuhi oleh publisher. Biasanya 10.000 visitor perbulan untuk bisa diterima menjadi publisher google adsense, namun jika Anda sudah diterima namun trafik Anda menurun drastis, maka kemungkinan besar akun GA akan diblokir secara otomatis.

Itulah penyebab akun google adsense diblokir secara otomatis yang saya ketahui. Semoga info GA ini bisa bermanfaat bagi sobat blogger sekalian.
Previous
Next Post »